Bangun Kekuatan, Persib B Tunggu Atep dan Tantan

Penulis: M. Aldi
Rabu 12 Jun 2019, 21:00 WIB
Bangun Kekuatan, Persib B Tunggu Atep dan Tantan

Atep jadi salah satu pemain yang diincar Persib B

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia : Persib B kini masih mencari amunisi untuk mengawali petualangan mereka pada Liga 2 2019. Dibentuk cuma beberapa hari lalu, tim satelit Persib ini harus berpacu dengan waktu untuk melengkapi pasukannya.

Klub yang sebelumnya bernama Blitar United ini sedang memburu pemain lewat proses seleksi. Meski begitu Liestiadi pun tidak menutup diri mencari pemain tambahan lewat rekrutmen. Dirinya menyebut ada beberapa nama yang sedang menjalin negosiasi.

"Sebenarnya saya masih menunggu beberapa pemain tapi sebagian masih mengurus surat. Untuk gambaran itu sudah ada tapi hanya sekitar 60-70 persen saja karena jujur saya dalam 12 hari ini dituntut mempersiapkan tim dari nol," katanya saat ditemui.

Dalam waktu kurang dari dua pekan Liestiadi diminta membentuk tim dari nol. Bahkan dia harus melakukan seleksi sambil mulai membangun kondisi fisik serta pemahaman taktik. Untuk itu dia berharap Atep dan Tantan yang masuk bidikan segera merapat.

"Dari belum ada pemain lalu saya harus seleksi, mempersiapkan kondisi fisik anak-anak, visi bermain, taktik serta bagaimana mereka siap di pertandingan pertama nanti. Mungkin nanti Atep sama Tantan akan gabung mudah-mudahan," ujar Liestiadi.

Kabarnya beberapa pemain dari tim utama Persib yang minim jam terbang juga akan dipinjamkan. Liestiadi pun berharap bantuan dari skuat Maung Bandung bisa menambah kualitas tim mereka di Liga 2 nanti.

"Memang kalau ada dari pemain Persib senior dipinjamkan tentu sangat membantu. Karena terus terang saja pemain yang ada ini yang kita cari dari agen-agen dan teman-teman, tapi apa boleh buat, kita tetap optimis," jelasnya.

Hanya saja pelatih asal Medan ini belum mendapat kabar pemain yang akan dipinjamkan. Hanya Fabiano Beltrame saja yang sudah ikuti berlatih. Meski dia belum pasti bisa tampil jika proses naturalisasinya belum rampung.

"Sampai sekarang saya belum dapat info dari coach Robert yang akan dipinjamkan dari senior itu siapa. Baru konfirmasi hanya Fabiano itu pun dengan catatan proses naturalisasinya selesai sebelum registrasi terakhir Liga 2," tukasnya.

Artikel Tag: Liestiadi, atep, tantan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bangun-kekuatan-persib-b-tunggu-atep-dan-tantan
1701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini