Bangkit di Atalanta, Gianluca Scamacca: Ini Sebuah Keluarga

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 04 Jun 2024, 14:00 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gianluca Scamacca ungkap rahasia kebangkitannya bersama Atalanta, dimana dia sangat yakin bisa melakukannya dengan baik bersama tim La Dea.

Gianluca Scamacca berhasil membuktikan diri sebagai salah satu penyerang terbaik di Italia, dimana dia berbicara dalam wawancara bersama DAZN, setelah kekalahan Atalanta 3-2 dari Fiorentina dalam pertandingan terakhir Serie A musim ini.

Scamacca bergabung dari West Ham United di bursa transfer musim panas lalu, dan media bertanya kepada sang striker apakah dia mengharapkan musim yang positif di Bergamo.

"Saya tahu saya bisa melakukannya dengan baik di sini, tetapi butuh waktu untuk menyesuaikan diri dan memahami pelatih dan taktik. Dengan sedikit kesabaran, kami mendapatkan kepuasan.” ujar Scamacca.

Atalanta mencetak sejarah musim ini, dengan menjuarai Europa League dan menjadi klub Serie A pertama yang menang dua kali di Anfield melawan Liverpool.

"Ketika Anda mencapai rasa percaya diri seperti itu, itu seperti obat. Anda ingin lebih dan lebih lagi, dan Anda ingin berkembang. Setelah malam itu [di Anfield], kami sadar akan kualitas dan menemukan energi untuk mengakhiri musim dengan baik."

"Ini adalah sebuah keluarga; ini adalah klub yang sehat dan murni, yang sulit dan jarang ditemukan akhir-akhir ini. Ini adalah kenyataan yang luar biasa dan sangat menyenangkan bisa terlibat di dalamnya."

"Kami harus menghormati seragam ini dan jika kami bisa melaju sampai akhir, itu lebih baik lagi," pungkas Scamacca.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bangkit-di-atalanta-gianluca-scamacca-ini-sebuah-keluarga
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini