Bangganya Mason Mount Raih Penghargaan Pemain Terbaik Chelsea Musim 2021-22

Penulis: A Mahfuda
Selasa 24 Mei 2022, 22:25 WIB
Mason Mount (Sumber: Getty)

Mason Mount (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Mason Mount, mengaku bangga berhasil memenangkan penghargaan sebagai Player of the Season atau pemain terbaik di musim 2021-22.

Penghargaan tersebut tentunya tak diberikan tanpa alasan. Performa Mason Mount sepanjang musim ini memang sangat luar biasa di antara para pemain The Blues lainnya.

Bermain sebagai gelandang serang dan sesekali sebagai winger, Mount menjadi satu-satunya pemain di skuat Thomas Tuchel yang mampu mencatatkan dua digit gol (13) dengan kontribusi 16 assist dalam total 51 penampilannya di semua kompetisi.

Hebatnya, penghargaan tersebut merupakan yang kedua berturut-turut bagi Mount setelah pada 2020-21 dia juga berhasil memenangkannya. Ia mengikuti jejak Eden Hazard yang sukses meraih tonggak tersebut pada 2014 dan 2015 silam.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan setelah kemenangan 2-1 Chelsea atas Watford dalam laga terakhir Premier League pada Minggu (22/5) kemarin, dan pemain berusia 23 tahun itu tampak begitu senang dipercaya oleh para penggemar untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa,” ucap Mount sumringah, dikutip dari laman resmi CheIsea.

“Jika seseorang berkata kepada saya di musim pertama saya bahwa saya akan memenangkan ini dua kali berturut-turut, saya tidak akan pernah mempercayai mereka sama sekali.”

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar karena mereka selalu berada di belakang saya dan beberapa minggu terakhir merupakan sesuatu yang sulit untuk saya sendiri, tapi dengan dukungan mereka, mereka terus mendorong saya.”

“Para pemain juga membantu saya dan kami sangat kuat sepanjang musim untuk tetap bersama dan tidak membiarkan apa pun mengganggu kami.”

Chelsea sendiri berhasil finis di tempat ketiga di Premier League terlepas dari kesulitan yang mereka hadapi di luar lapangan terkait dengan kepemilikan klub.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bangganya-mason-mount-raih-penghargaan-pemain-terbaik-chelsea-musim-2021-22
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini