Bangganya Gilbert Agius Usai PSIS Semarang Gulung Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 08 Feb 2024, 09:00 WIB
Gilbert Agius bangga dengan kemenangan timnya atas Arema FC

Pemain PSIS Semarang, Riyan Ardiyansyah merayakan gol ke gawang Arema FC/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengungkapkan rasa banggnya usai Laskar Mahesa Jenar berhasil menggulung Arema FC dengan skor 4-1 pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (5/2) lalu.

Empat gol PSIS Semarang pada pertandingan itu disumbangkan Riyan Ardiyansyah dan Alfeandra Dewangga yang masing-masing mencetak sepasang gol.

Gilbert Agius menyampaikan meski menang secara luar biasa, namun dia menilai skuat Laskar Mahesa Jenar banyak kehilangan fokus di awal babak pertama.

"Saya bahagia pada pemain, hasilnya terutama di babak kedua. Mereka disiplin, kompak dan berani bekerja keras," ucapnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ia juga menyoroti totalitas Riyan Ardiyansyah yang baru saja memiliki anak namun langsung terbang ke Bali untuk bergabung bersama tim.

"Respect buat Riyan karena dia pemain yang penuh berdedikasi. Dia selalu memberikan 100 persen seperti hari ini dia main. Dan dia baru punya anak tapi dia tetap berangkat. Saya suka dengan attitude dari Riyan. Tak hanya Riyan, semua pemain PSIS pun memiliki dedikasi yang sangat tinggi dengan tim ini," tandas Gilbert Agius.

Sementara dari Riyan Ardiansyah mengucapkan syukur atas gol yang sudah dia hasilkan untuk Mahesa Jenar.

"Saya bersyukur. Saya berterima kasih pada coach Gilbert karena memberikan saya kepercayaan. Dengan gol saya, saya harap tim saya PSIS bisa terus bersaing di 4 besar," katanya.

PSIS Semarang sendiri saat ini menempati urutan kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan perolehan 42 poin dari 24 laga yang sudah dijalani.

Artikel Tag: Gilbert Agius, Liga 1, PSIS Semarang, arema fc, Riyan Ardiyansyah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bangganya-gilbert-agius-usai-psis-semarang-gulung-arema-fc
1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini