Bangga Dengan Skuad Inter, Ternyata Simone Inzaghi Sempat Takut Udinese

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Des 2023, 13:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku sangat bangga dengan penampilan anak asuhnya, meski awalnya dia merasa khawatir dengan penampilan Udinese.

Pekerjaannya telah selesai pada babak pertama di San Siro, dengan tendangan penalti Hakan Calhanoglu, tendangan sudut Federico Dimarco dan umpan panjang yang mengarah ke tendangan voli Marcus Thuram.

Lautaro Martinez kemudian menambah kemenangan di menit-menit akhir dengan merebut bola dan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti untuk membuat skor akhir 4-0, membawa Inter Milan kembali ke puncak klasemen.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Simone Inzaghi mengaku sangat terhibur dengan penampilan anak asuhnya, dengan gol-gol yang sangat indah.

"Gol-gol yang sangat indah, para pemain bermain dengan sangat baik. Saya sempat merasa takut menghadapi laga ini, karena saya melihat Udinese menang di sini tiga pekan lalu saat menghadapi Milan.” ujar Inzaghi.

“Mereka berada di papan bawah klasemen saat ini, namun mereka memiliki kualitas yang lebih baik daripada yang terlihat. Itu bisa berbahaya dalam serangan balik, tetapi para pemain tampil brilian untuk menjaga sikap dan intensitas yang tepat."

Nerazzurri butuh kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen setelah Juventus berhasil mengalahkan Napoli 1-0. Namun sekali lagi mereka tidak menunjukkan tanda-tanda merasakan dapat tekanan.

"Kami memberi respons yang layak untuk sebuah tim hebat. Kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan tidak memikirkan apa yang terjadi di tempat lain.”

“Kami cenderung bermain setelah Juve, namun kami sudah terbiasa dengan hal tersebut. Untungnya, skuat ini telah bekerja sangat keras dan dengan antusiasme yang tinggi sejak musim panas."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bangga-dengan-skuad-inter-ternyata-simone-inzaghi-sempat-takut-udinese
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini