Banderol Terungkap, Milan Bersama Arsenal dan Liverpool Buru Noa Lang

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Nov 2021, 18:00 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nilai jual bintang Club Brugge yang menjadi target AC Milan Noa Lang dikabarkan telah terkuak dengan Arsenal dan Liverpool juga mulai memburunya.

Saat jendela transfer musim panas telah ditutup dan mercato Januari mendekat, manajemen Rossoneri sudah mulai mencari tambahan kekuatan untuk masa depan.

Salah satu yang menjadi bidikan adalah Lang yang telah dipantau Milan cukup lama sebagaimana yang dikemukakan oleh agen talenta muda berbakat tersebut.

Ketertarikan terhadap winger 22 tahun tersebut tampaknya cukup serius, sebagaimana yang dibuktikan dengan adanya pertemuan antara manajemen dan agen sang pemain selama jeda internasional Oktober lalu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Daniele Longo dari Calciomercato, Rossoneri memang telah memantau pemain internasional Belanda tersebut, dengan menghubungi agennya untuk mengetahui biayanya, dan menggali informasi mengenai klub-klub yang terlibat.

Jurnalis tersebut menambahkan bahwa sejumlah klub Liga Inggris juga tengah berupaya merekrutnya, dengan Arsenal dan Liverpool memimpin perburuannya. Nilai jualnya diperkirakan di kisaran 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Paolo Maldini dan Ricky Massara pun mencatat situasi tersebut dan akan memutuskan dalam beberapa bulan ke depan apakah mereka akan mengambil langkah lebih serius untuk memburunya dari Club Brugge atau tidak.

Saat ini, tidak ada negosiasi nyata, namun ada kemantapan total terkait ketertarikan Milan. Lang berada dalam daftar target klub, kontak pertama telah menghasilkan keterbukaan dari agen mantan bintang Ajax tersebut, namun besar kemungkinan mereka akan mencoba merekrutnya musim panas nanti ketimbang Januari.

Artikel Tag: Lang, Milan, Club Brugge, Arsenal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banderol-terungkap-milan-bersama-arsenal-dan-liverpool-buru-noa-lang
1635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini