Banderol Sassuolo Terhadap Hamed Traore Bikin Milan Kaget

Penulis: Nur Afifah
Selasa 28 Jun 2022, 17:12 WIB
Hamed Junior Traore

Hamed Junior Traore (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Banderol yang dipatok Sassuolo terhadap Hamed Junior Traore dikabarkan telah membuat AC Milan terkejut dan transaksi tersebut agaknya sulit dirampungkan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, Neroverdi menginginkan tebusan sebesar 30 juta euro atau setara Rp470 miliar agar bersedia melepas Traore yang tampil fantastis musim lalu di Mapei Stadium.

Sebuah pertemuan diketahui telah digelar di Ibiza dalam beberapa hari terakhir antara agen baru pemain internasional Pantai Gading dan direktur Milan Paolo Maldini dan Frederic Massara.

Nilai yang dipatok Sassuolo benar-benar membuat Rossoneri terkejut dan mereka kini justru lebih seksama memantau profil lain di bursa transfer untuk memoles area tengah serangan di skuat mereka. Besar kemungkinan akan ada lebih banyak diskusi terkait persoalan tersebut, namun negosiasi terkait gelandang 22 tahun tersebut tidak akan dibuka kembali secepat yang diharapkan.

Sang pemain telah membukukan tujuh gol dan empat umpan gol dari lini tengah bersama Neroverdi musim lalu. Di luar statistik tersebut, kemampuannya menerobos langsung pertahanan lawan telah menyebabkan masalah besar bagi banyak tim.

Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya mengingat Milan memiliki sejumlah target berbeda pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu, sikap Sassuolo terhadap Traore juga mungkin saja dapat berubah seiring berjalannya waktu, terlebih jika ada dorongan dari sang pemain untuk memaksakan kepindahannya.

Artikel Tag: Traore, Sassuolo, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banderol-sassuolo-terhadap-hamed-traore-bikin-milan-kaget
3344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini