Balik ke Chelsea? Agen Malah Klaim Jeremie Boga Diminati oleh Atalanta dan Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 23 Mei 2020, 11:00 WIB
Balik ke Chelsea? Agen Malah Klaim Jeremie Boga Diminati oleh Atalanta dan Napoli

Jeremie Boga diminati oleh Napoli dan Atalanta (Image: Getty)

Berita Transfer: Penampilan gemilang Jeremie Boga bersama Sassuolo telah menarik perhatian beberapa klub sepak bola Eropa, termasuk Atalanta dan Napoli, klaim sang agen.

Sang penyerang sayap berusia 23 tahun itu tampil mengesankan di Serie A sejak direkrut oleh Sassuolo dengan mahar transfer senilai 3,5 juta pounds, atau setara dengan 63,5 miliar rupiah, termasuk mencetak delapan gol pada musim kompetisi 2019/2020 ini yang tengah ditangguhkan.

Sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona, Boga sukses mencetak empat gol dalam enam pertandingan terakhirnya, termasuk gol menentukan dalam kemenangan Sassuolo dengan skor 4-2 atas AS Roma di kandang.

Boga mulai berkarier di Italia pada tahun 2018 setelah hanya tampil sekali bersama Chelsea, selagi menghabiskan kebanyak waktunya sebagai pemain pinjaman di Rennes, Granada, dan Birmingham City.

Chelsea dikabarkan memiliki hak untuk merekrutnya kembali pada musim panas ini, dengan mahar transfer senilai 15 juta euro (272 miliar rupiah), namun kakak dari Boga, yang juga bertindak sebagai agennya, tidak mengetahui soal kemungkinan balik ke Stamford Bridge.

Ditanyakan oleh Calciomercato mengenai apakah Chelsea berniat untuk menebus klausul buyback tersebut, Daniel Boga mengatakan: "Pada saat ini, saya tidak bisa mengatakan itu kepada kalian."

Namun sang agen mengonfirmasi bahwa beberapa klub Eropa lain memang tertarik kepada Boga, termasuk Napoli dan Atalanta, namun belum ada kontak apa pun dengan AC Milan.

"Sejauh yang saya ketahui, saya belum melakukan kontak apa pun dengan Milan. Saya tidak tahu apakah mereka benar-benar tertarik kepada Jeremie," sambungnya. "Anda harus melihat kepada bagaimana proyek keolahragaannya, namun Milan ada klub besar. Itu selalu bisa menjadi menarik."

Artikel Tag: jeremie boga, Atalanta, Napoli, Chelsea, Sassuolo, AC Milan

960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini