Bali United Tidak Butuh Pemain Asing

Penulis: Dhimas
Rabu 28 Okt 2015, 16:46 WIB
Bali United Tidak Butuh Pemain Asing

Bali United tetap andalkan pemain mudanya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, tetap yakin bahwa skuad asuhannya tidak membutuhan jasa pemain. Indra Sjafri akan kembali mempercayai kemampuan para pemain lokal saat melakoni turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Menurut Indra Sjafri, materi Bali United tidak akan jauh beda dengan yang diturunkan saat Piala Presiden lalu. Dirinya menyatakan, merekrut pemain baru, dan asing tidak sesuai dengan prinsip kepelatihannya.

 

“Buat apa merekrut pemain baru lagi yang sudah jadi? Saya masih percaya dengan tim saya yang sekarang ini. Biarin saja tim lain merekrut pemain baru, pemain asing, kami tetap pada tim yang sudah ada,” ujar Indra Sjafri, seperti dilansir Goal.

 

“Buat apa harus pakai pemain asing kalau pemain-pemain muda lokal kita masih bisa diberdayakan,” tegasnya.

 

Meski demikian, mantan Pelatih Timnas Indonesia U-19 ini mengaku, tidak menutup peluang menambah sejumlah pemain sebelum tampil dalam Piala Jenderal Sudirman nanti. Penambahan pemain diharapkan untuk mengisi kekosongan di lini belakang yang ditinggal Wahyu Kristanto dan Syaeful Anwar akibat cedera. Wahyu dan Syaeful masih harus menjalani perawatan cedera kakinya selama dua bulan ke depan.

 

Hingga kini tim berjuluk Sedadu Tridatu ini memiliki 25 pemain. Sedangkan untuk Piala Jenderal Sudirman memperbolehkan klub peserta mendaftarkan 30 nama. Namun Indra Sjafri mengaku belum bisa memastikan memaksimalkan batas kuota yang diberikan penyelenggara.

 

“Lihat nanti kondisinya bagaimana. Kalau masih belum bisa, ya mungkin saja (tambah pemain). Belum tahu nanti. Kalau tidak perlu tambah, ya cukup dengan yang sekarang ini,” pungkas Indra Sjafri.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, mahaka sports, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-tidak-butuh-pemain-asing
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini