Bali United Terlalu Tangguh Untuk Persiraja Banda Aceh

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Des 2021, 09:30 WIB
Laga Bali United vs Persiraja Banda Aceh

Laga Bali United vs Persiraja Banda Aceh/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United menunjukkan kelasnya sebagai juara bertahan Liga 1 Indonesia dengan mencukur tim promosi, Persiraja Banda Aceh 5-0. Pertandingan pekan ke-14 itu berlangsung di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Selasa (30/11) malam WIB.

Kemenangan itu membuat Serdadu Tridatu tetap berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan koleksi 28 poin, mereka kini hanya terpaut dua angka dari pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC.

Sementara untuk Persiraja Banda Aceh, kekalahan tersebut makin membuat mereka terpuruk di dasar klasemen sementara dengan koleksi lima poin, terpaut tujuh angka dari tim terakhir penghuni posisi aman terakhir.

Pesta gol Bali United ke gawang Fakhrurrazi Quba pada menit ke-27 lewat penyerang asal Belanda, Melvin Platje yang meneruskan umpan matang datang Stefano Lilipaly.

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu kemudian menggandakan keunggulan di penghujung babak pertama. Kali ini giliran Ilija Spasojevic yang mencatatkan namanya di papan skor, dia memaksimalkan umpan Melvin Platje.

Memasuki babak kedua, Bali United kembali menunjukkan dominasinya dan mampu mencetak gol tambahan pada menit ke-59 melalui Haudi Abdillah. Skor berubah 3-0.

Dua menit setelah gol ketiga itu, Serdadu Tridatu kembali menambah keunggulan, setelah Ilija Spasojvic mencetak gol keduanya di laga tersebut. Tendangan kaki kirinya menyambut umpan Melvin Platje tak mampu dihentikan Fakhrurrazi Quba. Tambahan dua gol tersebut sekaligus mengokohkan posisi penyerang naturalisasi itu di puncak daftar pencetak gol terbanyak musim ini.

Pesta gol Bali United ke gawang Persiraja Banda Aceh kemudian ditutup oleh gol indah Ricky Fajrin pada menit ke-70. Tendangannya dari luar kotak penalti memastikan timnya meraih kemenangan 5-0.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Persiraja Banda Aceh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-terlalu-tangguh-untuk-persiraja-banda-aceh
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini