Bali United Tekuk Arema FC Berkat 3 Gol di Babak Pertama

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Des 2023, 03:45 WIB
Laga Bali United kontra Arema FC

Laga Bali United kontra Arema FC/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United sukses memetik kemenangan pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Serdadu Tridatu sukses menekuk tim tamu Arema FC dengan skor 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (4/12).

Sejak menit pertama, kedua tim langsung menekan memberikan ancaman ke mulut gawang lawan. Gol tuan rumah hadir pada menit 15 melalui Jefferson Assis.

Pada menit ke-38', Bali United unggul 2-0 setelah Johan Ahmat Alfarizie mencetak gol bunuh diri. Dua menit berselang, Serdadu Tridatu memperoleh penalti yang sukses dieksekusi Jefferson Assis menjadi gol ketiga timnya.

Tertinggal 3 gol, Arema FC memperkecil ketertinggalan melalui Julian Guevara pada menit 43' memanfaatkan bola rebound dengan tembakan keras ke dalam gawang yang di jaga Adilson Maringa.

Gol kedua Arema FC pun hadir pada menit 60 melalui sepakan Dedik Setiawan yang masuk ke dalam gawang Adilson Maringa. Skor 3-2 merubah keadaan bagi kedua tim.

Di menit ke-72', Singo Edan harus bermain dengan 10 pemain setelah Pablo Angle Ariel menerima kartu merah langsung. Bermain dengan 10 pemain, tim tamu terus menekan untuk dapat meraih poin, beruntung Eber Bessa dan kawan-kawan mampu mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui keadaan sulit yang sedang dihadapi tim tamunya tersebut.

"Kami babak pertama bermain bagus bisa kontrol pertandingan dan bisa menang dengan 3 gol. Memasuki babak kedua, Arema lebih menyerang karena butuh poin di sini," kata Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Brasil itu pun mengapresiasi kehadiran suporter yang selalu memberikan dukungan penuh terhadap timnya setiap kali melakoni laga di kandang sendiri.

"Kami ucapkan terima kasih juga kepada suporter yang mendukung kami hingga akhir pertandingan dan bisa meraih kemenangan," pungkas Teco.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-tekuk-arema-fc-berkat-3-gol-di-babak-pertama
11483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini