Bali United tak Jua Bangkit, Fadil Sausu Sampaikan Permintaan Maaf

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Feb 2023, 06:30 WIB
Kapten Bali United, Fadil Sausu

Kapten Bali United, Fadil Sausu/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United masih belum bangkit dari keterpurukan, juara bertahan Liga 1 Indonesia dalam dua musim terakhir itu tercatat gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan beruntun. Terakhir, mereka dipaksa meyerah dengan skor 1-2 dari tim papan bawah Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/2).

Dalam pertandingan itu, Barito Putera lebih dulu membuka keunggulan melalui tendangan bebas yang dilesatkan Renan Alves pada menit ke-16'. Gol itu dibalas Serdadu Tridatu lewat tendangan bebas kapten timnya, Fadil Sausu. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, Laskar Antasari memastikan kemenangan lewat gol Ryota Noma pada menit ke-77'.

"Saya minta maaf untuk teman-teman dan suporter belum bisa memberikan kemenangan. Tim ini harus bisa kompak dan meraih kemenangan. Semoga dengan hasil ini bisa memotivasi tim untuk memperbaiki hasil pada pertandingan berikutnya," harap Fadil Sausu seperti dilansir laman resmi klub.

Salah satu kelemahan Bali United yang cukup mencolok dalam empat pertandingan terakhir adalah lini pertahanan yang terbilang rapuh. Gawang Serdadu Tridatu yang dikawal Nadeo Argawinta dan M Ridho tercatat sudah kebobolan sebanyak 11 go.

Persija Jakarta mencetak 3 gol, PSM Makassar 2 gol, Rans Nusantara FC 4 gol dan terakhir Barito Putera yang sukses menyarangkan dua gol ke gawang Bali United.

Fadil Sausu pun mengingatkan rekan-rekannya untuk punya tanggung jawab dan rasa malu terhadap hasil yang diperoleh dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Kami sedih, kecewa dan ingin menang juga. Suporter juga pasti ingin kami menang. Tapi ini hasil yang tidak kita inginkan. Semoga kedepanya saya dan juga teman-teman punya tanggung jawab rasa malu. Kita harus sadar untuk memiliki tim Bali United ini," pungkas Fadil.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, fadil sausu, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-tak-jua-bangkit-fadil-sausu-sampaikan-permintaan-maaf
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini