Bali United tak Dinaungi Keberuntungan Kala Ditekuk Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Rabu 07 Feb 2024, 05:45 WIB
Penyerang sayap Bali United, Irfan aya

Penyerang sayap Bali United, Irfan aya/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang sayap Bali United, Irfan Jaya mengaku sudah memberikan perjuangan yang maksimal di lapangan kala bertandang ke markas Persik Kediri pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Laga yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri itu berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Irfan Jaya menilai bahwa faktor keberuntungan juga belum berpihak kepada timnya mengingat tuan rumah berhasil memperoleh hadiah penalti jelang penghujung babak kedua.

Kekalahan tipis itu harus diterima Bali United usai gol penalti Renan Silva di menit 82' membuyarkan target Serdadu Tridatu untuk memperoleh poin pada pertandingan tersebut.

“Kami dari pemain sudah berusaha maksimal dalam mencetak gol dan ada beberapa peluang juga di daerah pertahanan lawan. Hanya saja di pertandingan ini kami kurang beruntung sehingga harus mengakui kemenangan Persik Kediri," ungkap Irfan Jaya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kekalahan satu gol dari tuan rumah membuat Bali United sementara turun ke peringkat ke-4 di klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan perolehan 41 poin dari 24 pertandingan yang sudah dijalankan musim ini. Poin skuat Serdadu Tridatu kini terpaut 13 angka dari pimpinan klasemen sementara Borneo FC.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu pun berjanji akan mengingatkan rekan-rekannya dalam tim untuk bisa bangkit dan memperbaiki kekurangan yang terjadi dalam tim.

"Semoga kami bisa memperbaiki kekurangan yang terjadi di pertandingan kali ini dan berusaha maksimal di pertandingan berikutnya," harap pemain asal Bantaeng tersebut.

Untuk pertandingan selanjutnya, Serdadu Tridatu bakal kembali menghadapi tim kuat, yaitu juara bertahan musim lalu PSM Makassar. Laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion Batakan, Balikpapan, 24 Februari 2024 nanti.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Irfan Jaya, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-tak-dinaungi-keberuntungan-kala-ditekuk-persik-kediri
2160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini