Bali United Segera Berlatih untuk Sambut Kompetisi 2021

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Jan 2021, 18:45 WIB
Skuat Bali United bersiap untuk kembali berlatih

Skuat Bali United bersiap untuk kembali berlatih/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Bali United segera berlatih untuk menyambut kompetisi yang akan mereka ikuti pada 2021 ini. Sesuai jadwal yang sudah disusun tim pelatih dan manajemen, para pemain terlebih dahulu akan menjalani tes swab PCR pada Kamis (7/1) nanti.

Manajemen Bali United telah menetapkan tanggal berkumpulnya Fadil Sausu dan kawan-kawan di Pulau Dewata.

"Tepat hari Selasa (5/1) hingga Rabu (6/1) adalah hari berkumpulnya skuad Tridatu di Bali untuk mempersiapkan program latihan tim. Kemudian hari Kamis (7/1) mendatang agenda pelaksanaan swab PCR untuk seluruh tim Bali United," bunyi pernyataan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu di laman resmi klub.

Latihan sendiri akan dimulai setelah hasil tes swab PCR anggota tim keluar dan dinyatakan aman untuk memulai program latihan di Bali.

"Latihan sendiri direncanakan akan memulai dengan sistem protokol kesehatan ketat dan tertutup seperti yang telah dilakukan sepanjang tahun 2020 lalu."

Pada 2021 ini, skuat Serdadu Tridatu itu akan menjalani dua kompetisi yang berbeda sepanjang tahun 2021 ini, yaitu Liga 1 apabila PSSI memutuskan untuk melanjutkan kompetisi dan juga Piala AFC 2021.

"Dua kompetisi yang telah ditargetkan oleh Coach Teco untuk membuahkan hasil terbaik kali kedua dari Pulau Dewata. Selamat berjuang Serdadu Tridatu!," bunyi pernyataan resmi.

Musim 2020 lalu memang jadi tantangan bagi seluruh klub tanah air untuk tetap eksis. Pandemi virus Corona atau Covid-19 membuat kompetisi sepak bola tanah air.

Untuk 2021, PSSI tengah menyusun rencana untuk melanjutkan kompetisi pada Februari nanti. Meski begitu, keputusan final akan ditetapkan pada rapat Exco yang akan digelar pada pertengahan Januari nanti.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, serdadu tridatu

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini