Bali United Puncaki Klasemen Grup B Piala Presiden, Ini Kata Teco

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Mar 2019, 18:30 WIB
Bali United Puncaki Klasemen Grup B Piala Presiden, Ini Kata Teco

Melvin Platje sukses mencetak dua gol ke gawang Mitra Kukar/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Sukses memetik kemenangan dengan skor 3-0 atas Mitra Kukar pada laga pertama babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019, Minggu (3/3) malam mengantarkan Bali United ke puncak klasemen sementara, unggul selisih gol dari tuan rumah Bhayangkara FC yang juga mengamankan tiga angka kala menaklukkan Semen Padang FC dengan skor 4-2.

Dalam pertandingan tersebut, tiga gol Bali United lahir melalui aksi Melvin Platje (dua gol) dan Ilija Spasojevic (satu gol). Keberhasilan dua ujung tombaknya menjaringkan gol dalam laga tersebut dinilai Stefano Cugurra Teco meningkatkan kepercayaan diri Melvin Platje dan Ilija Spasojevic.

"Para pemain benar-benar bekerja keras di pertandingan tadi (kemarin). Kami bersyukur bisa mencetak tiga gol di babak pertama, sehingga kami bisa mengontrol permainan. Hal bagus lainnya adalah penyerang kami (Platje dan Spaso) sukses mencetak gol. Ini bagus untuk bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka kedepannya," kata Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Terkait pergantian enam pemain yang dilakukan pada babak kedua, Teco mengatakan dalam turnamen pramusim tersebut dirinya memang ingin melihat kemampuan seluruh pemain Bali United dengan memberikan kesempatan sama pada Piala Presiden 2019.

"Ya, kami sudah berhasil mencetak tiga gol di babak pertama. Jadi di babak kedua kami tinggal bagaimana bisa mengontrol permainan agar tidak kebobolan. Terkait pergantian pemain, kami hanya memanfaatkan jatah pergantian enam pemain. Dalam masa pramusim, kami ingin melihat penampilan semua pemain, bukan hanya 11 pemain saja," kata Teco.

Pertandingan selanjutnya, Bali United dijadwalkan menghadapi Semen Padang FC di laga kedua, Senin (11/3) nanti. Tiga poin dalam laga tersebut akan memastikan langkah Serdadu Tridatu ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: Piala Presiden, Bali United, Mitra Kukar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-puncaki-klasemen-grup-b-piala-presiden-ini-kata-teco
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini