Bali United Pinjamkan Melvin Platje ke Klub Belanda

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Feb 2021, 17:00 WIB
Penyerang Bali United, Melvin Platje

Penyerang Bali United, Melvin Platje/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Belum jelasnya kick off Liga 1 Indonesia 2021 membuat Bali United mengambil keputusan untuk meminjamkan Melvin Platje ke klub Eerste Divisie (Liga 2 Belanda), De Graafschap. Masa peminjamannya dimulai 1 Februari sampai 1 Juni 2021.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan bila langkah yang diambil ini adalah solusi terbaik untuk mendukung karir sang pemain dan kualitas tim Serdadu Tridatu dalam menatap kompetisi musim 2021.

"Kami senang salah satu pemain kami berkesempatan bermain di sebuah tim bagus di Eropa. Ini tentunya akan bagus bagi Melvin dalam menjaga skill dan ketajamannya di lapangan, karena seorang atlet memang harus bermain di pertandingan resmi yang kompetitif. Harapan kami, dengan peminjaman Melvin ini nantinya juga akan bermanfaat bagi permainan tim Bali United saat Liga kembali dimulai," jelas Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, Stefano Cugurra Teco selaku juru racik menyebut, peminjaman salah seorang pemainnya itu dilakukan lantaran situasi sepak bola tanah yang air saat ini dalam kondisi tidak bagus untuk kondisi pemain. Untuk itu dibutuhkan sebuah kompetisi agar kondisi fisik dan sentuhan bolanya tidak hilang.

"Dia sudah hampir 1 tahun tidak main di kompetisi resmi. Melvin pasti bisa main saat dipinjamkan ini, waktu balik ke bisa lebih siap dari pemain lain untuk kondisi fisiknya. Saat dipinjamkan ke tim yang bagus, tentu dia punya waktu latihan yang bagus dan bisa bermain di kompetisi resmi. Saat kembali sudah sangat siap membantu tim," ungkap Teco.

Artikel Tag: Bali United, yabes, melvin

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini