Bali United Pinjam Dua Bek Sayap Persis Solo Untuk Arungi Putaran Kedua

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 08 Jan 2022, 03:30 WIB
Abduh Lestaluhu dipinjam Bali United dari Persis Solo

Abduh Lestaluhu dipinjam Bali United dari Persis Solo/foto dok Persis Solo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United terus memperkokoh lini pertahanan timnya untuk putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Terbaru, dua bek sayap yang sukses mengantarkan Persis Solo promosi, yakni Muhammad Abduh Lestaluhu dan Eky Taufik Febriyanto resmi didatangkan dengan status pinjaman.

Kedua pemain itu dapat diharapkan membantu Serdadu Tridatu untuk tampil lebih baik di putaran kedua, terutama dari kedua sisi sayap, baik untuk sektor pertahanan ataupun penyerangan.

"Benar, Eky Taufik dan Muhammad Abduh Lestaluhu yang baru saja menorehkan prestasi sebagai jawara Liga 2 bersama Persis Solo, resmi dipinjamkan untuk memperkuat Bali United," kata Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi klub.

Kontribusi kedua pemain yang menempati posisi bek sayap kiri dan kanan itu memang cukup signifikan untuk mengantarkan Persis Solo menjuarai Liga 2 2021 sekaligus merebut tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Abduh Lestaluhu yang merupakan pemain asal Ambon, Maluku tercatat selalu tampil dalam seluruh pertandingan yang dijalani Laskar Sambernyawa di Liga 2 2021. Secara keseluruhan dia tampil sebanyak 15 pertandingan dengan sumbangsih satu gol dan lima assist.

Sementara itu, Eky Taufik yang sebelumnya pernah memperkuat Persela Lamongan adalah kapten Persis Solo di kompetisi kasta kedua tanah air itu. Ia mencatatkan 14 penampilan dengan sumbangan satu assist.

"Sebagaimana keduanya telah memberikan kontribusi yang besar bagi Persis, diharapkan mereka juga dapat memberi angin segar untuk Serdadu Tridatu sekaligus menambah jam main mereka di musim ini sebelum Liga 1 musim depan dimulai," ungkap Yabes Tanuri.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Liga 2, Persis Solo, Abduh Lestaluhu, eky taufik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-pinjam-dua-bek-sayap-persis-solo-untuk-arungi-putaran-kedua
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini