Bali United Perpanjang Kontrak Dua Pemain Senior, Fadil Sausu Dan Hariono

Penulis: Dayat Huri
Minggu 10 Apr 2022, 15:45 WIB
Fadil Sausu tetap perkuat Bali United untuk musim depan

Fadil Sausu tetap perkuat Bali United untuk musim depan/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indneesia: Bali United resmi memperpanjang kontrak dua gelandang senior timnya, yakni Fadil Sausu dan Hariono. Keduanya dipastikan tetap jadi bagian tim berjuluk Serdadu Tridatu untuk mengarungi musim baru nanti.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, kedua pemain itu diharapkan mampu menjadi penyeimbang sektor lini tengah dalam agenda kompetisi yang akan dilakoni armada Stefano Cugurra Teco di musim baru nanti.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menybeut dua pemain senior itu jadi pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat kedalaman tim menyambut musim yang baru.

"Fadil Sausu dan Hariono bersama Bali United sepakat untuk memperpanjang kerja sama. Perjuangan mereka di musim sebelumnya hingga membawa tim kembali juara Liga 1 2021/2022 menjadi pertimbangan tim pelatih untuk tetap mempertahankan kedua pemain ini," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Yabes Tanuri juga berharap, kedua pemain senior itu terus memberikan kontribusi maksimal untuk Serdadu Tridatu.

"Semoga Fadil dan Hariono dapat terus menyuguhkan permainan apik yang dicintai Semeton," kata Yabes Tanuri.

Fadil Sausu yang masih menyandang status pemain terlama dan kapten tim menjadi pemain yang mampu memberikan kreativitas serangan kala bertanding. Meski tak selalu jadi pilihan utama, pada musim lalu, dia mencatatkan 14 pertandingan.

Sementara Hariono, sebagai gelandang bertahan, dia konsisten membantu perjuangan tim di lini tengah. Eks pemain Persib Bandung adalah pemain pertama yang akan memutus serangan tim lawan sebelum masuk lini pertahanan timnya. Dia tercatat tampil dalam 16 pertandingan musim lalu.

Di musim baru nanti, Bali United memang butuh kedalaman skuat mumpuni karena selain di Liga 1, dia juga akan mewakili Indonesia pada gelaran AFC Cup.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, fadil sausu, Hariono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-perpanjang-kontrak-dua-pemain-senior-fadil-sausu-dan-hariono
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini