Bali United Optimistis Rebut Tiga Poin Kala Menjamu Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 30 Mar 2024, 06:45 WIB
Bali United incar kemenangan atas Persija Jakarta

Bali United incar kemenangan atas Persija Jakarta/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United optimistis merebut tiga poin kala melakoni laga pekan ke-30 Liga 1 Indonesia musim 2023/24 kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3) malam pukul 20.30 WIB.

Menghadapi Persija Jakarta sebagai mantan timnya, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco berhadap dukungan penuh dari suporter Serdadu Tridatu akan menjadi pemain kedua belas yang bisa memberikan motivasi buat skuat asuhannya.

"Persiapan tim sejauh ini baik karena pemain punya konsentrasi di latihan. Kami punya 5 laga penting di sisa pekan kali ini, tetapi laga terdekat adalah menghadapi Persija. Suporter juga datang di latihan kami buat beri dukungan dan mudah-mudahan stadion penuh dengan suporter berikan dukungan buat kami untuk meraih tiga poin kemenangan," kata Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Menghadapi Persija Jakarta sebagai laga terdekat musim ini, Bali United ingin bertahan di papan atas. Saat ini Ilija Spasojevic dan kawan-kawan menduduki posisi ke-3 di papan klasemen Liga 1 musim 2023/2024 dengan memperoleh 49 poin dari 29 pekan pertandingan yang sudah dijalankan. Serdadu Tridatu berhasil meraih 14 kemenangan, 7 hasil imbang dan 8 kekalahan dari penampilan mereka di Liga 1 musim ini. Sementara itu, Persija Jakarta berada di posisi ke-11 dengan meraih 38 poin dari 9 kemenangan dan 9 kekalahan serta 11 hasil imbang.

Laga nanti akan menjadi pertemuan kedua tim pada musim ini. Pada pertemuan pertama lalu, mereka bermain imbang 1-1 di Stadion Candarabagha, Bekasi.

Sebagai mantan tim yang juga pernah meraih prestasi bersama Macan Kemayoran pada 2018 silam, Teco menaruh respek dengan mantan timnya tersebut.

"Kami respek dengan tim yang punya sejarah di liga Indonesia. Saya sudah pernah kerja dua tahun di sana (Persija). Saya mengetahui suporter Jakmania sangat fanatic dan ada beberapa pemain pernah kerja dengan saya punya kualitas bagus. Intinya kami akan kerja keras di laga besok malam untuk dapat hasil positif," pungkas Teco.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-optimistis-rebut-tiga-poin-kala-menjamu-persija-jakarta
2797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini