Bali United Optimistis Dapat Menang di Kandang Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Des 2023, 02:30 WIB
Bali United bidik kemenangan di kandang Dewa United FC

Bali United bidik kemenangan di kandang Dewa United FC/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United akan memulai pekan ke-22 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan menghadapi tuan rumah Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12) sore pukul 15.00 WIB.

Serdadu Tridatu datang membawa modal positif setelah dalam tiga pertandingan terakhir di dua kompetisi berbeda sukses meraih kemenangan. Total 10 gol berhasil dicetak Jefferson Assis dan kawan-kawan setelah sukses meraih kemenangan 1-2 atas Madura United FC, menang 5-2 atas tamunya Stallion Laguna FC di AFC Cup dan menang 3-2 atas Arema FC di lanjutan Liga 1 musim 2023/2024.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut bahwa fokus utamanya bersama jajaran tim pelatih adalah memastikan semua pemain menjalani proses recovery dengan baik karena jadwal pertandingan yang harus mereka jalani cukup padat.

"Kami baru saja main lawan Arema dan dapat hasil positif di Stadion Dipta. Kami hanya punya beberapa hari saja untuk persiapan melawan Dewa United. Fokus kami di recovery untuk bisa punya tenaga dan tidak cedera melawan tim tuan rumah. Kami punya satu latihan uji coba lapangan hari ini dan mudah-mudahan besok kami bisa dapat hasil positif di sini (Tangerang)," kata Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pada pertemuan pertama musim ini, Bali United sukses mengalahkan Dewa United FC dengan skor 3-1 (29/7) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tiga gol Serdadu Tridatu dicetak oleh Jefferson Assis, Ilija Spasojevic dan Kadek Agung Widnyana Putra.

Meski timnya dalam tren positif, Teco pun mengingatkan anak asuhnya untuk tetap menaruh respek dengan lawan terlebih kali ini berstatus sebagai tuan rumah.

"Kami datang ke sini (Tangerang) dengan hasil positif di tiga pertandingan terakhir (2 Liga 1 dan 1 AFC Cup). Kami respek dengan tim Dewa United karena mereka banyak pemain bagus. Tapi kami lebih fokus mempersiapkan tim sendiri untuk dapat hasil positif atas Dewa United," pungkasnya.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-optimistis-dapat-menang-di-kandang-dewa-united-fc
7487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini