Bali United Mulai Konsisten di Papan Atas, Teco Ungkap Kuncinya

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Des 2023, 05:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pada awal musim Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 Bali United menjalani kompetisi dengan penampilan yang inkonsisten. Namun memasuki pertengahan awal putaran kedua tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tampil cukup impresif dalam beberapa laga terakhir.

Setelah takluk di tangan Borneo FC pada 12 November 2023, Bali United sukses meraih dua kemenangan secara beruntun melawan Madura United dan Arema FC. Hasil tersebut menempatkan tim di posisi ke-3 di klasemen sementara dengan perolehan 39 poin.

Posisi tersebut membuka peluang Eber Bessa dan kawan-kawan melaju ke babak championship series terbuka lebar untuk memperebutkan gelar juara Liga 1 musim 2023/2024.

Menanggapi performa timnya, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengungkapkan rahasia kesuksesan timnya memetik hasil positif di beberapa laga terakhir adalah kerja keras.

"Waktu kita sudah masuk 4 besar di dalam liga, kita saling berbicara setiap pertandingan harus kerja keras untuk tetap di 4 besar," ungkap pelatih yang akrab disapa Teco itu.

"Kemarin kita sudah tahu PSIS menang, dia melewati kita dan kita menang melewati mereka lagi. Ini bersaing bagus di papan atas sama dengan Persib yang tim kuat ada di atas juga," imbuhnya.

Teco mewanti-wanti pemain agar tidak terlena dengan performa tim saat ini dan tetap fokus mengejar hasil positif di laga-laga berikutnya.

"Tapi masih banyak pertandingan yang sebentar juga kompetisi akan break dan pasti seluruh tim akan libur karena akan lama lagi untuk pertandingan," tuturnya.

"Kita akan lihat lagi setelah kembali berkumpul. Semua tim pasti akan memulai lagi dari nol karena akan memulai lagi setelah libur panjang," pungkas dia.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-mulai-konsisten-di-papan-atas-teco-ungkap-kuncinya
6566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini