Bali United Mandul di Laga Perdana, Teco Berharap Pada Pemain Anyar

Penulis: Dayat Huri
Senin 03 Jul 2023, 00:00 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic kesulitan menembus pertahanan ketat PSS Sleman

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic kesulitan menembus pertahanan ketat PSS Sleman/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United mengawali kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan hasil mengecewakan usai takluk dari PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (1/7) sore.

Berlaga di hadapan pendukung mereka sendiri, pemain Bali United seperti kesulitan untuk merobek jala gawang lawan meski banyak menciptakan peluang. Buruknya penyelesaian akhir membuat mereka harus mengakui keunggulan 0-1 tim tamu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak memungkiri terkait belum maksimalnya finishing para pemainnya. Dia mengakui, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan memang tampil kurang tenang dan klinis dalam mengonversi peluang menjadi gol.

"Kita banyak peluang tapi tidak bisa cetak gol, itu situasi dari sepak bola yang lawan bisa memegang beberapa penguasaan bola. Saya pikir bisa lebih tenang sehingga bisa mencetak gol lebih bagus," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Sebagai solusi dari permasalahan finishing yang dialami skuat Serdadu Tridatu, ia tidak hanya akan segera mengevaluasi penampilan lini serang timnya tetapi menunggu suntikan tenaga pemain baru terutama slot pemain asing.

Seperti diketahui, Serdadu Tridatu masih memiliki sisa slot satu pemain asing yang belum terisi dan kemungkinan besar akan diisi oleh pemain bertipe menyerang.

"Kita masih menunggu pemain belum komplet. Mudah-mudahan saat komplet kita lebih kuat," ujar Teco.

Kekalahan dari PSS Sleman juga akan menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki penampilan Bali United dalam menghadapi pertandingan lanjutan di Liga 1 musim 2023/2024 ini.

"Kita harus terima kalah dan lihat ke depan, di pertandingan pertama di liga ini. Masih banyak pertandingan, kita harus perbaiki tim," pungkas pelatih asal Brasil itu.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-mandul-di-laga-perdana-teco-berharap-pada-pemain-anyar
17640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini