Bali United Kecolongan di Penghujung Laga, Kadek Agung Tetap Optimistis

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Mei 2024, 02:00 WIB
Gelandang Bali United, Kadek Agung di laga kontra Persib Bandung

Gelandang Bali United, Kadek Agung di laga kontra Persib Bandung/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United harus puas bermain imbang kontra Persib Bandung dengan skor 1-1 pada laga leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Bali United Training Center, Selasa (14/5) malam.

Sempat unggul terlebih dahulu lewat sundulan Jefferson Assis di menit ke-83'. Serdadu Tridatu kehilangan konsentrasi di penghujung laga, tepatnya pada tambahan waktu menit ke-90+9' sehigga tim tamu Persib Bandung mampu menyeimbang kedudukan melalui David Da Silva.

Kiper tuan rumah, Adilson Maringa juga tampil memesona sepanjang pertandingan. Tercatat beberapa peluang emas Maung Bandung dihentikannya, termasuk tendangan penalti David da Silva di menit ke-56'.

"Semua pemain sudah kerja keras. Tapi sayang kita kehilangan 3 poin di menit akhir. Tapi yang pasti ini belum berakhir, semoga di laga leg kedua kita bisa memenangi pertandingan," kata pemain Bali United, Kadek Agung seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Disinggung terkait hadirnya beberapa suporter di laga itu, Kadek Agung mengaku hal itu juga memberikan semangat tersendiri bagi dia dan rekan-rekan di tim.

Di sisi lain, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai bahwa pertandingan berlangsung menarik meskipun tim asuhannya harus merelakan kemenangan yang sudah di depan mata.

"Laga seru dimana kedua tim main menyerang. Saya pikir setelah kami bisa gagalkan penalti dan sudah cetak gol 1-0, kami akan menang. Tapi ternyata kita kebobolan di menit-menit akhir. Kita harus terima hasil imbang ini," kata Teco.

Dan selanjutnya, Teco menyebut bahwa Kadek Agung dan kawan-kawan harus segera fokus menatap laga leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 musim 2023/2024 yang akan berlangsung di markas Persib Bandung, Sabtu (18/5) malam nanti.

"Kita harus fokus di laga kedua nanti di Bandung. Selisih 3 hari. Kita harus recovery bagus untuk bisa main bagus di Bandung," ucap Teco.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, persib bandung, Kadek Agung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-kecolongan-di-penghujung-laga-kadek-agung-tetap-optimistis
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini