Bali United Diunggulkan Atas Persiraja, Teco: Hasil Tergantung Usaha

Penulis: Dayat Huri
Selasa 30 Nov 2021, 03:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United cukup diunggulkan untuk dapat memetik kemenangan atas Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (20/11) malam WIB nanti.

Menghadapi Persiraja Banda Aceh yang saat ini menghuni juru kunci di klasemen sementara Liga 1 2021/2022, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengingatkan para pemainnya bahwa hasil yang diraih tergantung usaha yang ditunjukkan pemain di lapangan.

"Persiapan bagus, tim fokus pada recovery dan taktik untuk menyiapkan diri menghadapi Persiraja besok malam. Perihal tim yang diunggulkan, saya pikir semua tim memiliki kesempatan yang sama saat di lapangan. Hasil tergantung dari usaha dan kerja keras para pemain di lapangan," jelas Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait penampilan Nadeo Argawinata yang tampil cukup solid di bawah mistar Bali United dalam beberapa laga terakhir dinilai pelatih asal Brasil itu sebagai hal positif untuk persaingan posisi kiper nomor satu di skuat Serdadu Tridatu.

Dalam enam pertandingan terakhir, dimana Nadeo Argawinata dipercaya mengawal gawang timnya, dia sukses mencatatkan empat clean sheet untuk membantu timnya mencatatkan empat kemenanga, satu seri, dan satu laga lain berakhir dengan kekalahan.

Penampilan kiper asal Kediri, Jawa Timur itu pun diakui Teco membuat persaingan di bawah mistar timnya menjadi lebih ketat.

"Untuk Nadeo beberapa pertandingan terakhir tampil bagus sehingga menjadi pilihan untuk membantu di sektor penjaga gawang. Wawan juga penjaga gawang bagus dan memiliki kualitas serta sudah lama membantu tim hingga juara 2019 lalu. Siapa pun yang siap dan kerja keras di latihan memiliki kesempatan yang sama untuk menjaga gawang dalam pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bali United, Persiraja Banda Aceh, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-diunggulkan-atas-persiraja-teco-hasil-tergantung-usaha
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini