Bali United Boyong 23 Pemain untuk Hadapi Persib Bandung

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Mei 2024, 23:15 WIB
Pertandingan leg pertama semifinal antara Bali United kontra Persib Bandung

Pertandingan leg pertama semifinal antara Bali United kontra Persib Bandung/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United akan melakoni laga tandang pada pertandingan leg kedua babak semi final Championship Series Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kontra Persib Bandung. Laga itu akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5) malam.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Pulau Dewata, Serdadu Tridatu harus puas dengan hasil seri 1-1, Selasa (14/5) lalu. Dan untuk leg kedua nanti, Stefano Cugurra Teco memboyong sebanyak 23 pemain ke Bandung demi membawa misi lolos ke partai final Liga 1 musim ini.

Teco menuturkan bila skuad asuhannya tidak memiliki banyak waktu persiapan setelah laga pertama ditahan imbang Maung Bandung.

"Kami hanya memiliki waktu tiga hari setelah laga pertama semi final di Bali. Fokus kami adalah melihat kondisi pemain dan recovery pemain agar tidak ada yang cedera. Mudah-mudahan tim bisa bermain bagus dan fokus untuk meraih hasil positif," kata Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Untuk pertandingan leg kedua nanti, suporter tim tamu yaitu Bali United juga diharapkan untuk tidak hadir ke markas dari Persib Bandung demi menghormati regulasi kompetisi musim ini.

Pertandingan leg kedua nanti akan jadi penentuan untuk kedua tim dalam upaya merebut tiket ke partai. Apabila skor kembali ambil di pertandingan nanti, maka laga akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu sampai akhirnya ke babak adu penalti apabila setelah babak tambahan masih belum ada pemenang.

Pemenang pertandingan nanti akan tampil di laga final untuk menghadapi pemenang dari babak semi final lainnya yaitu Madura United berhasil menang 1-0 atas tamunya Borneo FC, Rabu (15/1).

Kedua tim tersebut akan kembali dipertemukan Minggu (19/5) mendatang di kandang Borneo FC, Stadion Batakan, Balikpapan.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-boyong-23-pemain-untuk-hadapi-persib-bandung
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini