Bali United Bidik Kemenangan dan Clean Sheet Kontra Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Des 2023, 07:30 WIB
Bek Bali United. Elias Dolah

Bek Bali United. Elias Dolah/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United membidik kemenangan sekaligus menorehkan clean sheet kala menjamu Arema FC di pekan ke-21 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (4/12) sore pukul 15.00 WIB.

Bek asing Bali United, Elias Dolah menybeut bahwa timnya tidak memiliki kendala berarti selama persiapan. Karenanya, Serdadu Tridatu kian optimis menatap pertandingan kontra Arema FC.

"Persiapan kami sama seperti sebelumnya dimana kami ingin meraih hasil kemenangan dan tiga poin di rumah. Target kami ingin bermain baik, meraih hasil positif dan fokus di pertandingan agar bisa mendapatkan 3 poin," ujar pemain timnas Thailand itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Arema FC pun memiliki striker asing baru pengganti Gustavo Almeida yang berpindah ke Persija Jakarta sebagai pemain pinjaman. Sebagai gantinya, manajemen Singo Edan meresmikan eks penyerang timnas Bolivia, Gilbert Alvarez.

Meski tim lawan diperkuat penyerang handal, Elias Dolah tidak ingin hanya fokus kepada Gilbert Alvarez.

"Saya berpikir semua tim di Liga 1 memiliki striker, gelandang dan semua lini yang bagus. Termasuk Arema FC yang akan menjadi lawan kami. Saya melihat ini menjadi tantangan yang bagus buat saya di lini belakang. Saya memiliki target kami bisa clean sheet sehingga pemain Arema tidak mencetak gol ke gawang kami dan kami bisa meraih 3 poin kemenangan," jelas Dolah.

Kemenangan memang wajib terus diraih Bali United yang ingin terus menjaga konsistensi di papan atas. Di klasemen sementara, Serdadu Tridatu menghuni peringkat empat dengan koleksi 36 poin.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, elias dolah, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-bidik-kemenangan-dan-clean-sheet-kontra-arema-fc
1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini