Bali United Bertekad Lanjutkan Tren Positif Demi Rebut Puncak Klasemen

Penulis: Dayat Huri
Senin 12 Des 2022, 17:00 WIB
Gelandang Bali United, Rizky Pellu

Gelandang Bali United, Rizky Pellu/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United bertekad melanjutkan tren positif kala menghadapi Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/12) malam pukul 18.15 WIB. Kemenangan di laga nanti akan mengantarkan Serdadu Tridatu ke puncak klasemen sementara.

Bali United sendiri saat ini duduk di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 27 poin, terpaut satu angka dari PSM Makassar yang menduduki posisi puncak.

Menghadapi Madura United yang pastinya juga memiliki ambisi sama karena memiliki koleksi 26 poin dan duduk di peringkat empat klasemen sementara, gelandang Bali United Rizky Pellu menyatakan kesiapannya untuk merebut poin penuh.

"Sebagai pemain tentu kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami akan kerja keras di pertandingan dan semoga kami dapat hasil yang terbaik," kata Rizky Pellu seperti dilansir laman resmi klub.

Pasca dilanjutkannya kembali Liga 1 musim 2022/2023, Serdadu Tridatu mampu menunjukkan performa terbaiknya dengan merebut dua kemenangan beruntun atas Persita Tangerang 3-2 dan Bhayangkara FC 3-0.

Di sisi lain, Madura United mengawali langkah dalam lanjutan kompetisi dengan kekalahan 0-3 dari PSIS Semarang dan berhasil bangkit kala menekuk PSS Sleman 1-0 di pertandingan pekan ke-13 lalu.

Singkatnya masa persiapan Laskar Sape Kerrab sebelum kembali digulirkannya kompetisi jadi alasan kurang primanya fisik Lulinha dan kawan-kawan.

Meski kondisi fisik calon lawannya belum maksimal, Rizky Pellu tidak ingin hal tesebut menjadi patokan bagi dirinya dan rekan-rekan di lapangan. Jebolan pemain SAD Uruguay tersebut ingin fokusnya hanya pada persiapan tim Bali United agar mampu meraih kembali kemenangan.

"Kalau dari pemain saya tidak pernah berpikir waktu persiapan Madura United. Kami hanya fokus di persiapan tim sendiri untuk bisa meraih hasil kemenangan," jelas Rizky Pellu.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, madura united, rizky pellu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-bertekad-lanjutkan-tren-positif-demi-rebut-puncak-klasemen
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini