Bali United Bertekad Cari Poin Pengganti Kala Menghadapi Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Mar 2023, 02:30 WIB
Pemain bertahan Bali United, Ardi Idrus siap menampilkan permainan terbaiknya kontra Persita Tangerang

Pemain bertahan Bali United, Ardi Idrus siap menampilkan permainan terbaiknya kontra Persita Tangerang/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United bertekad mencari poin pengganti yang hilang kala mereka ditekuk Persikabo 1973, Jumat (3/3) lalu dengan merebut kemenangan atas Persita Tangerang pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (7/3) sore pukul 17.00 WIB.

Pemain bertahan Bali United, Ardi Idrus memastikan bahwa dia dan rekan-rekannya siap memberikan kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti.

"Saya mewakili pemain lainnya menyatakan bila kami siap untuk melawan Persita. Kami sudah tahu bila kami kehilangan 3 poin di Bogor (kontra Persikabo 1973) dan pertandingan kandang nanti harus punya motivasi lebih untuk bisa dapatkan tiga poin kemenangan," ungkap pemain dengan nomor punggung 8 itu.

Eks pemain Persib Bandung itu memastikan bahwa mereka sudah membenahi sejumlah kesalahan di lini pertahanan dan bertekad untuk mencatatkan clean sheet pada pertandingan kontra Persita Tangerang nanti.

"Ya kami tahu Persita memiliki kualitas dengan komposisi pemain mereka yang cukup baik. Saya secara pribadi ingin bantu tim agar clean sheet dan tidak kebobolan. Saya tidak ingin terfokus pada satu dua pemain dari lawan, melainkan fokus pada tim sendiri agar bisa maksimal dalam pertandingan dan meraih 3 poin kemenangan," jelas Ardi Idrus menegaskan.

Sementara itu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengungkapkan bahwa dia bersama jajaran tim pelatih telah mempelajari kekuatan tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

"Kami tim Bali United sudah tahu kekuatan mereka Persita tidak banyak perubahan seperti putaran pertama lalu. Kami harus kerja keras buat bisa dapat 3 poin kemenangan dari mereka," jelas Teco.

Serdadu Tridatu sendiri memang wajib merebut poin penuh di pertandingan nanti untuk tetap menjaga gap poin dengan tim-tim di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023. Mereka saat ini duduk di peringkat 4 dengan koleksi 46 poin, terpaut lima angka dari Persija Jakarta yang menghuni posisi tiga.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, persita tangerang, Ardi Idrus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-bertekad-cari-poin-pengganti-kala-menghadapi-persita-tangerang
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini