Bali United Berpeluang Rebut Puncak Klasemen, Syartanya Taklukkan Persis

Penulis: Dayat Huri
Kamis 15 Sep 2022, 06:00 WIB
Pemain bertahan Bali United, Haudi Abdillah

Pemain bertahan Bali United, Haudi Abdillah/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United berpeluang untuk merebut posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dari genggaman Madura United. Syaratnya, Serdadu Tridatu harus mampu menaklukkan tuan rumah Persis Solo pada pertandingan pekan ke-10 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (15/9) malam pukul 20.30 WIB.

Bali United sendiri saat ini duduk di peringkat dua klasemen sementara, terpaut satu angka dari Madura United di posisi puncak, Laskar Sape Kerrab sendiri baru akan melakoni pertandingan pekan ke-10, Sabtu (17/9) nanti. Artinya, apabila mampu mengamankan poin penuh atas Persis Solo, Serdadu Tridatu berhak menduduki posisi puncak, setidaknya sampai Madura United memainkan pertandingan pekan ke-10.

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu juga membawa modal berharga ke Solo, kemenangan telak 6-0 atas Dewa United FC di pertandingan terakhir, Sabtu (10/9) lalu diyakini mengangkat mental bertanding skuat Serdadu Tridatu.

Pemain bertahan Bali United, Haudi Abdillah yang ikut menyumbang satu gol di pertandingan terakhir mengungkapkan bahwa hasil positif kontra Dewa United FC itu membuat dia dan para pemain lain lebih percaya diri untuk dapat menaklukkan Persis Solo.

"Terkait kondisi dan mental pemain pastinya semua pemain sangat siap dan semakin percaya diri untuk menatap laga nanti. Kami sebagai pemain harus fokus menjalani laga tandang ini karena tidak mudah menghadapi tim tuan rumah (Persis)," ujar Haudi seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang pernah berseragam PSCS Cilacap ini berharap agar laga pekan ke-10 Liga 1 musim 2022/2023 timnya dapat menuai hasil positif. Sebab, Haudi ingin menjaga momentum kemenangan beruntun agar terus berlanjut yang berpengaruh pada posisi puncak klasemen. 

"Kami ingin meraih kemenangan pada laga besok malam untuk mempertahankan momentum kemenangan di beberapa pekan terakhir ini," harap pemain kelahiran Denpasar itu.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Haudi, Persis Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-berpeluang-rebut-puncak-klasemen-syartanya-taklukkan-persis
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini