Bali United Bangga Jadi Tuan Rumah Piala Jenderal Sudirman

Penulis: Dhimas
Selasa 27 Okt 2015, 16:59 WIB
Bali United Bangga Jadi Tuan Rumah Piala Jenderal Sudirman

CEO Bali United, Yabes Tanuri

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Bali akan menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan turnamen Piala Jenderal Sudirman. Selain Pula Dewata, ada juga Malang dan Surabaya yang akan menjadi venue fase grup.

CEO Bali United Pusam, Yabes Tanuri, pun mengaku bangga dengan keputusan pihak penyelenggara Piala Panglima Sudirman. Turnamen yang digagas oleh Panglima TNI Jederal Gatot Nurmantyo, dan akan dioperatorioleh Mahaka Sports and Entertainment ini, menaruh kepercayaan kapada Bali untuk menggelar pertandingan babak penyisihan.

 

Stadion Kapten I Wayan Dipta yang berada di Gianyar itu, menjadi satu dari tiga venue yang telah ditunjuk. Ini merupakan kali kedua bagi Bali United menjadi tuan rumah penyisihan grup, setelah sebelumnya sukses dalam turnamen Piala Presiden.

 

Yabes Tanuri menyatakan, bahwa Bali United sama sekali tak merasa terbebani ditunjuk sebagai tuan rumah fase grup. Justru pihaknya merasa bangga kembali mendapat kepercayaan menjamu tim-tim luar kota.

 

“Meski kita termasuk pendatang baru di sepakbola Indonesia, kita bisa menunjukkan bahwa kita mampu menjadi tuan rumah di beberapa turnamen. Dan sekarang ditunjuk lagi, tentu kita pasti jawab siap dan bangga,” ujar Yabes Tanuri, seperti dilansir Goal.

 

Pada Piala Presiden lalu, Bali juga sukses menjadi tuan rumah Grup C, sekaligus venue opening ceremony‎ yang dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Selain itu, Bali juga menjadi venue laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden.

 

Namun untuk saat ini, pihak Bali United masih menunggu petunjuk teknis dari Mahaka Sports. Sebab Mahaka Sports belum merilis jadwal resmi, dan juga venue pembukaan turnamen.

 

“Intinya kita pasti siap saja, tinggal tunggu teknisnya saja. Soal izin keramaian, kalau dari pusat sudah lampu hijau, saya rasa di sini sudah tidak ada masalah,” jelas Yabes tanuri.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, mahaka sports, TNI, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-bangga-jadi-tuan-rumah-piala-jenderal-sudirman
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini