Bali United Bakal Lakukan Rotasi di Laga Kontra Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 08 Okt 2023, 13:15 WIB
Bali United akan lakukan rotasi pemain untuk hadapi Bhayangkara FC

Bali United akan lakukan rotasi pemain untuk hadapi Bhayangkara FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Jadwal padat yang harus dilakoni Bali United antara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dan AFC Cup 2023/2024 membuat sang juru racik Stefano Cugurra Teco untuk pintar-pintar dalam menjaga kondisi para pemain, rotasi jadi salah satu pilihan yang akan diambil.

Seperti diketahui, Bali United baru saja melakoni pertandingan kedua AFC Cup 2023/2024 dengan menghadapi wakil Malaysia, Terengganu FC, Rabu (4/10) malam lalu.

Hanya berselang tiga hari, Eber Bessa sudah harus kembali melakoni pertandingan pekan ke-15 Liga 1 musim 2023/2024 dengan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (8/10) malam pukul 19.00 WIB.

"Tim ini baru selesai bertanding lawan Terengganu di Stadion Dipta dan kami memiliki waktu latihan sekali lagi di sini sebelum menghadapi Bhayangkara," ungkap Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Soal rotasi pemain masih sama, saya harus melihat situasi di latihan sore ini. Ketika pemain yang main lawan Terengganu belum siap karena masalah fisik, maka saya akan menyiapkan pemain lain yang lebih siap," tambah pelatih asal Brasil itu.

Bali United saat ini menempati peringkat ke-7 di klasemen sementara dengan total 21 poin yang diperoleh atas 14 pekan yang sudah dijalankan. Sementara Bhayangkara FC menempati posisi dasar klasemen yaitu peringkat 18 dengan raihan 6 poin dari 14 laga

Meski berada di dasar klasemen, Bali United tidak ingin meremehkan kekuatan tuan rumah yang tengah dalam motivasi untuk keluar dari zona degradasi.

Untuk itu, Teco mengingatkan anak asuhnya yang diboyong sebanyak 22 pemain ke Bekasi untuk bisa fokus dan kerja keras di pertandingan.

"Bhayangkara memiliki pemain yang bagus dan kami respek dengan lawan. Tetapi kami akan berusaha kerja keras di pertandingan untuk bisa dapat hasil di sini," pungkas eks pelatih Persija Jakarta itu.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-bakal-lakukan-rotasi-di-laga-kontra-bhayangkara-fc
13510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini