Bali United Antusias Tatap Lanjutan Kompetisi Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Minggu 07 Apr 2024, 09:30 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United FC menyambut antusias lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 yang akan kembali bergulir mulai Senin (15/4) yang akan datang. Skuat Serdadu Tridatu siap menjalankan jadwal terbaru yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun tidak banyak komentar dan menerima dengan baik jadwal terbaru di kompetisi Indonesia.

"Bali United United siap terima jadwal apapun yang dikirim oleh operator kompetisi yakni PT LIB," katanya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Sebelumnya sejak diputuskan kompetisi ditunda, tim tetap menjalani latihan di Bali United Training Center Pantai Purnama Gianyar. Semua pemain latihan dengan suasana senang dan tetap bekerja keras.

Kini tim pelatih yang dipimpin Teco langsung bergerak cepat mempersiapkan waktu latihan mengingat ada waktu libur untuk hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Kita masih lihat jadwal baru dan buat rencana yang terbaik untuk tim," kata pelatih asal Brasil itu.

Di sisa empat laga terakhir yang akan dijalani, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan hanya menyisakan satu laga kandang dan tiga laga tandang. Laga terdekat pekan ke-31, mereka akan memulai dengan tandang melawan tuan rumah Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (15/4) malam.

Kemudian akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (20/4) malam. Dua laga selanjutnya akan dilakoni Serdadu Tridatu dengan kembali menjalani laga tandang melawan Persebaya Surabaya, Rabu (24/4) sore dan Persita Tangerang, Selasa (30/4) mendatang.

Saat ini Bali United menempati posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan perolehan 52 poin. Jika berhasil menuntaskan 4 laga sisa dengan hasil positif, tim tetap akan berada di 4 besar dan berhak melaju ke babak Championship Series.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-antusias-tatap-lanjutan-kompetisi-liga-1
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini