Bale Ternyata Gemar Berbicara Bahasa Spanyol di LAFC

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 07:43 WIB
Bale Ternyata Gemar Berbicara Bahasa Spanyol di LAFC

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang LAFC, Ilie Sanchez mengatakan bahwa Gareth Bale cocok di klub, menambahkan bahwa mantan bintang Real Madrid itu berbicara bahasa Spanyol kepada banyak rekan satu timnya.

Bale sering dikritik oleh pers Spanyol, yang menuduh bahwa Bale memiliki sedikit keinginan untuk menguasai bahasa tersebut meskipun ia tinggal lama di Madrid.

Namun, kapten Wales memamerkan bahasa Spanyolnya yang fasih setelah didatangkan oleh LAFC, dan Sanchez mengatakan bahwa bintang Wales yang multibahasa telah menjadi tokoh utama dengan rekan satu timnya.

“Itu telah menjadi dorongan kepercayaan diri,” kata Sanchez kepada AS.

“Bahwa seorang pesepakbola dengan levelnya yang luar biasa telah memutuskan untuk datang menyoroti proyek kami, saya akui itu, ketika Anda melihat bahwa dia sekarang adalah rekan setim Anda, itu membuat kami berusaha sedikit lebih keras untuk bersaing dan mencoba untuk menang. Dan semua yang kami telah lihat dan rasakan bersamanya adalah komitmen murni. Dia ingin membantu kami memenangkan gelar.

"Gareth berbicara kepada saya dalam bahasa Spanyol. Saya satu-satunya orang Spanyol, tetapi ada banyak orang Amerika Selatan dan Amerika Tengah dalam skuat. Dan dia hanya ingin berbicara ini dengan kami. Bahkan, terkadang kami berbicara dengannya dalam bahasa Inggris dan dia menjawab kami dalam bahasa Spanyol! 

"Dia terlibat. Suatu hari dia melakukan upacara penyambutan di stadion menyemangati para penggemar dengan megafon. Kami juga melakukannya untuk Giorgio Chiellini. Dia terlihat bahagia."

Artikel Tag: LAFC, Ilie Sanchez, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bale-ternyata-gemar-berbicara-bahasa-spanyol-di-lafc
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini