Bale Tak Tahu Alasan Orang Benci Hobinya Bermain Golf

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Mei 2020, 20:36 WIB
Bale Tak Tahu Alasan Orang Benci Hobinya Bermain Golf

Winger Real Madrid, Gareth Bale sedang bergaya sambil bermain golf. (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol: Winger Real Madrid, Gareth Bale mengaku bingung kenapa banyak orang yang tidak suka dengan hobinya bermain golf.

"Banyak orang tidak suka dengan hobi saya yakni bermain Golf. Saya tidak tahu alasannya. Saya sudah berbicara tentang hal itu berkali-kali dan semua orang berpikir itu baik-bagus saja, tapi terutama di media ada persepsi bahwa saya harus beristirahat, bahwa hal itu dapat menyebabkan cedera," kata Bale.

"Saya melihat orang di Amerika, misalnya Stephen Curry, yang bermain golf di pagi hari yang sama saat akan bertanding basket. Di sini, jika saya bermain dua hari sebelum pertandingan itu seperti: 'apa yang Anda lakukan?'," sambungnya, sebagaimana diberitakan goal.

Bale, yang terkenal usai mencetak dua gol di final Liga Champions 2018 sekaligus memastikan kemenangan atas Liverpool, memang telah mengalami kampanye yang sulit di Spanyol, di mana ia telah menderita sejumlah masalah cedera yang mengganggu.

Pada musim 2019-2020, Bale tercatat hanya mampu membela klub yang dijuluki Los Blancos itu sebanyak 18 kali di semua kompetisi. Penampilan pemain asal Wales itu pun mengecewakan dengan hanya mampu mencetka dua gol dan dua assist.

Bahkan, meski dalam kondisi tidak cedera, Bale lebih akrab berada di bangku cadangan pada musim ini. Tak mengherankan, banyak pihak yang menduga Madrid akan melepas pemain berusia 30 tahun tersebut ke bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Golf

415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini