Bale Jelaskan Arti Selebrasinya dan Alasan Lucas Moura Enggan Mengikutinya

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Mar 2021, 19:52 WIB
Bale dan Moura

Lucas Moura dan Gareth Bale (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Bintang Tottenham, Gareth Bale menjelaskan arti selebrasi golnya dengan jari-jarinya yang membentuk huruf W dan M, akan tetapi Lucas Moura enggan mengikutinya. Pemain internasional Wales tersebut menyumbangkan bracenya di kemenangan 4-0 atas Burnley pada Minggu (28/02) malam WIB.

Gareth Bale mengungkapkan alasan mengapa rekan satu timnya di Tottenham, Lucas Moura menolak untuk terlibat dalam selebrasi ‘WM’ nya, dan penyerang Spurs asal Brazil tersebbut memilih untuk merayakannya dengan ‘Just Lucas’ sebagai respon dari ‘Welsh Mafia’ (Mafia Wales).

Sang winger kembali menunjukkan performa meningkat dengan kembali menyumbangkan gol dan juga assist, ia merayakannya dengan selebrasi yang ditujukan pada yayasan Make-A-Wish namun ternyata memiliki makna lain di mata para koleganya dalam klub.

Berbicara melalui Spurs TV, Bale membahas mengenai selebrasi golnya, di mana Lucas memilih untuk membentuk huruf ‘L’ dibandingkan ‘WM’:”Karena semua mengatakan bahwa punya kami berarti Welsh Mafia (Mafia Wales), sehingga ia memutuskan hanya dengan membentuk huruf L untuk Lucas!”

Kapten Wales tersebut dianggap telah kembali menemukan performa terbaiknya bersama Tottenham akhir-akhir ini, perlahan ia mulai mencatatkan namanya lagi di London utara, ia mencetak empat gol dalam empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Jose Mourinho memujinya, dan pemain 31 tahun tersebut menegaskan sedang menikmati permainnya saat ini.

“Ya, saya sedang meningkat, memang butuh beberapa waktu, namun saya senang,”ujarnya.

“Saya mulai percaya diri, kebugaran saya mulai membaik dan pastinya anda bisa melihatnya dalam performa saya.”

Artikel Tag: Bale, Tottenham, Lucas Moura

6131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini