Bale Dianggap Kurang Percaya Diri Hingga Alami Kesulitan di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Feb 2021, 19:18 WIB
Bale

Gareth Bale dianggap kurang percaya diri (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Gareth Bale dianggap kurang percaya diri yang menyebabkan dirinya mengalami kesulitan di Tottenham dan kapten Wales tersebut masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan untuk tim London utara menurut kompatriotnya, Chris Coleman.

Eks pelatih timnas Wales, Chris Coleman menegaskan Gareth Bale jangan buru-buru disingkirkan dari Tottenham dan sebaiknya diberikan kesempatan dalam masa peminjamannya di sana. Pemain 31 tahun tersebut bergabung kembali dengan Spurs di musim panas lalu akan tetapi masih belum seperti yang diharapkan karena sang winger semakin terpinggirkan dan hanya duduk di bangku cadangan di banyak laga.

Ia hanya menorehkan 231 menit di Premier League sejak dipinjam dari Real Madrid selama satu musim sehingga banyak yang ingin menyingkirkan sang winger dan mempertanyakan keinginannya. Namun demikian Coleman yakin meski ia mengalami kesulitan untuk mendapatkan ritme namun ia berharap eks pemainya tersebut bisa bangkit kembali.

“Ia telah terpinggirkan dalam waktu lama dan ia kesulitan untuk bisa kembali dan mendapatkan ritmenya,”ujar Coleman via Sky Sports.

“Kita semua tahu bahwa ia adalah pemain berkelas dunia, ia bisa memenangkan pertandingan, bisa mencetak gol. Tapi saat saya melihatnya sekarang nampaknya ia selalu bermain seperti ini pertandingan pertamanya setelah cedera.

“Ia masih 31 tahun jadi saya tidak akan menyingkirkannya saya tidak tahu apa yang terjadi di Tottenham namun saya kenal Gareth, ia adalah orang yang sangat serius tentang sepak bola dan ia suka bermain sepak bola.

“Saya pernah mendengar bahwa mungkin ia akan senang di bangku cadangan, tapi tidak demikian adanya, itu bukan Gareth Bale yang saya kenal.

“Ia sangat ingin berada di tengahnya dan jika ia belum sampai di sana, maka antara ia belum siap secara fisik atau mungkin secara mental ada rasa kurang percaya diri.”

Selanjutnya Spurs akan menghadapi Everton di putaran kelima Piala FA di tengah pekan mendatang, winger asal Wales tersebut kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan untuk dimainkan di laga yang akan berlangsung di Goodison Park tersebut.

Artikel Tag: Bale, Tottenham, Chris Coleman

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini