Bale Bisa Langsung Akhiri Kontraknya dengan Klub MLS

Penulis: Dwi Prima
Jumat 02 Des 2022, 09:03 WIB
Bale Bisa Langsung Akhiri Kontraknya dengan Klub MLS

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Bale dilaporkan memiliki istirahat dalam kontraknya yang akan memungkinkan dia untuk meninggalkan LAFC menjelang musim baru MLS, pemain sayap itu diharapkan membuat keputusan besar tentang masa depannya di tahun baru.

Setelah meninggalkan Real Madrid di musim panas, dia menandatangani kontrak 18 bulan dengan LAFC, tetapi hanya membuat dua starter di bulan pertamanya di klub saat ia mencoba untuk tetap bugar menjelang Piala Dunia.

Setelah kekecewaan pahit di Piala Dunia, Bale kini memiliki waktu istirahat dan akan kembali ke LAFC pada awal 2023 menjelang musim depan di AS. Namun, menurut The Sun, dia memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia untuk pindah dari klub hanya enam bulan setelah bergabung dengan mereka.

Dapat dipahami bahwa tokoh senior di LAFC mengharapkan Bale untuk menghormati kontraknya dan kembali ke tim MLS tahun depan, tetapi ada spekulasi bahwa dia bisa meninggalkan olahraga itu selamanya setelah Piala Dunia.

Bintang Wales tampaknya mengecilkan rumor ini setelah negaranya tersingkir di Piala Dunia, menunjukkan bahwa dia belum berniat untuk gantung sepatu dulu.

"Saya akan terus melakukannya selama saya bisa dan selama saya menginginkannya," katanya kepada BBC.

“Kami memiliki pertandingan kualifikasi mulai Maret dan sekarang beberapa bulan lagi dari sepak bola internasional.

“Semua orang kecewa tapi semua bangga bisa sampai di sini dan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan tim Wales lainnya dan seberapa jauh kami telah melangkah.

“Sepak bola itu sulit, tim melewati perjalanan yang baik dan buruk dan kami tidak memenuhi harapan kami. Ke depan kita harus melihat seberapa jauh kita melangkah.”

Artikel Tag: Gareth Bale, Timnas Wales, MLS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bale-bisa-langsung-akhiri-kontraknya-dengan-klub-mls
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini