Bale Akui Target Wales Miliki Target Realistis di Euro 2020

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jun 2021, 16:18 WIB
Bale

Gareth Bale sebutkan target Wales di Euro 2020 (foto:twitter)

Berita Euro 2020: Gareth Bale mengatakan Wales memiliki target yang realistis namun dipenuhi percaya diri menuju perhelatan Euro 2020 dan mereka ingin meniru penampilan heroik mereka di semifinal Perancis lima tahun lalu.

Kapten Gareth Bale mengakui Wales mempunyai target yang cukup realistis di mana The Dragons ingin meniru kesuksesan mereka di Euro 2016 lalu di musim panas ini. Bale dkk lima tahun lalu menjadi negara dengan populasi terkecil yang sukses mencapai semifinal sebelum kalah dari sang juara turnamen tersebut, Portugal.

Tim besutan Chris Coleman saat itu kembali sebagai pahlawan nasional dengan beribu orang berbaris di sepanjang jalanan Cardiff untuk menyapa mereka setelah penampilan perdana timnas mereka di turnamen besar sejak 58 tahun.

“Kami ingin bisa meniru penampilan tersebut namun sekaligus juga realistis,”ujar sang kapten seperti dikutip Sportsmail.

“Kami tahu ini adalah sebuah turnamen yang berbeda dan akan melawan tim yang berbeda dan kami juga tampil dengan tim yang sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

“Akan menjadi sulit melawan semua tim-tim papan atas ini, namun kami percaya diri dengan kemampuan kami dengan apa yang bisa kami lakukan di lapangan dan kami akan melakukan segalanya untuk bisa meraih kesuksesan semampu kami.”

Wales tergabung dengan Grup A bersama dengan Italia, Swiss dan Turki, tim besutan Robert Page akan memulai kampanye mereka dengan menghadapi Swiss di Baku pada 12 Juni sebelum melawan Turki di ibukota Azerbaijan empat hari kemudian dan terakhir menghadapi Italia di Roma pada 20 Juni.

Artikel Tag: Bale, Wales, Euro 2020

307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini