Balas Klaim Solskjaer, Pep Guardiola: Manchester is Blue!

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 10:12 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membalas klaim Ole Gunnar Solskjaer yang menyebut City tidak akan pernah bisa sesukses Manchester United. Namun setelah kemenangan The Cityzens di Derby Manchester tadi malam, Guardiola memberikan balasan menohok.

Beberapa waktu yang lalu, Ole Gunnar Solskjaer sempat mengklaim bahwa Manchester City tidak akan bisa meraih kesuksesan yang pernah diraih oleh Manchester United meski dalam 10 tahun terakhir diakuinya City tampil begitu mendominasi sepakbola Inggris.

"Kami akan selalu berpikir bahwa kami adalah klub nomor satu di Manchester, dan mungkin juga terbaik di dunia," ujar Solskjaer.

"Sejauh ini saya tak bisa melihat City telah melampaui kesuksesan United. Namun pada saat yang sama, Anda juga harus menghormati apa yang mereka telah lakukan dalam 10 tahun terakhir terlebih dalam empat hingga lima tahun terakhir lantaran betapa mendominasinya mereka di sepakbola Inggris."

Namun setelah Man City meraih kemenangan 2-0 pada Derby Manchester yang digelar di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB, Pep Guardiola memberikan balasan berkelas yang dia tujukan bagi Man United. Guardiola mengklaim pada saat ini Manchester berwarna biru dan mengingatkan Setan Merah bahwa dalam beberapa tahun terakhir City selalu menjadi pesaing dalam perburuan gelar juara dan merengkuh begitu banyak trofi.

"Bagi fans kami, Man City merupakan klub terbaik di kota Manchester, bagi United, yang bisa kami katakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir kami telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Kami telah memenangkan banyak gelar dan selalu bisa bersaing dalam perburuan gelar juara di setiap musimnya," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Semua catatan itu telah membuat saya sangat bangga," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/balas-klaim-solskjaer-pep-guardiola-manchester-is-blue
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini