Bakal Ikut Tes Masuk Kepolisian, Anan Lestaluhu Mundur Dari Tim Bali United

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Agu 2020, 07:00 WIB
Bakal Ikut Tes Masuk Kepolisian, Anan Lestaluhu Mundur Dari Tim Bali United

Anan Lestaluhu resmi mundur dari skuat Bali United/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain muda Bali United, Anan Lestaluhu dipastikan mundur dari tim berjuluk Serdadu Tridatu itu untuk lanjutan Liga 1 Indonesia 2020. Keinginannya untuk ikut tes masuk kepolisian disebut Anan sebagai salah satu alasannya mengambil keputusan tersebut.

Anan resmi mengundurkan diri dari skuat Serdadu Tridatu semenjak Selasa (4/8) lalu, ia juga telah berpamitan di grup WhatsApp tim official. Ia menyampaikan terima kasih atas pengalaman berharga bisa berseragam Serdadu Tridatu.

"Saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada tim pelatih dan abang senior semua atas kerja sama dan bimbingan yang diberikan kepada saya selama ini. Saya bangga bisa menjadi bagian tim Bali United dan dapat pelajaran berharga dalam tim ini," ujar Anan, seperti dilansir laman resmi Bali United.

Anan Lestaluhu sendiri menjadi pemain yang bergabung pada pertengahan musim Liga 1 2019 silam. Pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Bali tahun lalu menjadi pertandingan yang paling berkesan dari Anan dalam mengisi sektor bek sayap kiri.

Meski selama menjaga bagian Bali United tak begitu banyak mendapat menit bermain, Anan mengaku banyak mendapat pelajaran penting selama menjadi bagian dari tim yang sukses menjadi kampiun Liga 1 musim lalu tersebut.

"Saya mohon pamit dari tim ini karena akan mengikuti Tes Kepolisian untuk karier saya selanjutnya. Saya juga memohon maaf jika selama ini ada kesalahan disengaja maupun tidak sengaja kepada semua pihak dalam tim Bali United. Mohon doanya tim pelatih dan abang-abangku agar dilancarkan karierku selanjutnya," ungkap Anan.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco

349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini