Bajcetic Ungkap Sisi Kejam Cedera dan Pelajaran Berharga dari Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Minggu 19 Nov 2023, 19:56 WIB
Bajcetic Ungkap Sisi Kejam Cedera dan Pelajaran Berharga dari Mohamed Salah

Stefan Bajcetic / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Stefan Bajcetic mengungkap sisi 'kejam' dari cedera dan pelajaran berharga yang diterimanya dari bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah.

Bajcetic menggambarkan bagaimana interaksi dengan Salah tidak hanya memberikan inspirasi, tetapi juga membantu membentuk pandangannya terhadap proses pemulihan.

Pemain berusia 19 tahun itu, hanya bermain 72 menit sejak mengalami cedera adduktor yang mengharuskannya untuk mengakhiri musim 2022/23 sebelum waktunya pada bulan Maret.

Bajcetic menikmati musim yang mengesankan sebelum cederanya, mendapatkan tempat reguler di lini tengah Jurgen Klopp meskipun usianya masih sangat muda.

Dia sudah kembali bermain musim ini, tampil melawan LASK dan Leicester pada bulan September. Namun sejak saat itu, ia mengalami masalah kebugaran yang kembali menghambat musimnya.

"Karena saya pernah mengalami cedera yang sama sebelumnya, namun di sisi lain, ketika saya merasakan rasa sakit tersebut, saya berpikir bahwa itu akan tetap sama. Tapi dalam pikiran saya, seperti: 'Tidak mungkin sama, saya harus terus bermain'," katanya dikutip dari liverpoolfc.com.

Pemulihannya tidak semulus yang diharapkannya, namun ia menyebut Mohamed Salah sebagai contoh positif tentang bagaimana ia bisa membawa dirinya kembali meraih kebugaran penuh.

"Saya mengagumi pemain yang mempunyai disiplin tinggi. Saya pikir itu adalah sesuatu yang sulit," sambung pemain asal Spanyol itu.

"Contohnya di tim adalah Mo (Mohamed Salah) yang sangat disiplin. Dia selalu makan makanan yang benar, dia selalu di gym.

"Itu adalah sesuatu yang harus saya pelajari darinya. Karena menurut saya, di lapangan saya sangat disiplin karena di lapangan saya sangat kompetitif.

"Tetapi di luar lapangan, ada hari-hari di mana saya harus lebih kuat secara mental dan berkata, 'Oke, saya tidak ingin melakukannya tetapi itu bagian dari pekerjaan'."

Artikel Tag: Stefan Bajcetic, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bajcetic-ungkap-sisi-kejam-cedera-dan-pelajaran-berharga-dari-mohamed-salah
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini