Baiocchini: Stefano Pioli Sagat Fokus ke laga AC Milan vs AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 17 Apr 2024, 23:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jurnalis Manuele Baiocchini berikan kabar terbaru mengenai latihan di Milanello yang dipimpin Stefano Pioli, dengan fokus ke laga AC Milan vs AS Roma.

AC Milan akan bertandang ke ibu kota untuk memperbaiki kesalahan di leg pertama, ketika sundulan Gianluca Mancini cukup untuk memastikan kemenangan 1-0 bagi AS Roma, sekaligus menempatkan Stefano Pioli kembali dalam tekanan.

Dengan kata lain, diperlukan sebuah kebangkitan besar di leg kedua untuk dapat mencapai babak semi-final Europa League, sekaligus kemenangan di derby della Madonnina demi menyelamatkan ‘muka’ Milan dihadapan Inter.

Jurnalis Sky Sport Italia, Manuele Baiocchini via Radio Rossonera, berbicara secara langsung dari Milanello sore untuk memberikan pandangan terbaru mengenai situasi cedera dan petunjuk awal mengenai susunan pemain yang akan dimainkan.

"Tomori telah kembali dari skorsing dan ini tentu saja merupakan kabar baik bagi Milan. Dia kembali ke pusat pertahanan dan kami perlu memahami siapa yang akan menjadi rekannya," katanya.

"Thiaw telah menjalani beberapa tes kemarin: hanya kram untuknya dan dia akan berjuang untuk mendapatkan tempat bersama Gabbia. Sedangkan untuk Kjaer, hasil tes mengesampingkan adanya cedera, namun masih ada kontraktur. Dia akan absen melawan Roma dan Inter.

Baik Roma maupun Milan, keduanya dalam kondisi yang kurang meyakinkan, dimana anak asuh Daniele De Rossi hampir dipastikan akan kehilangan Evan NDicka yang mengalami kolaps di lapangan di laga melawan Udinese.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, AS Roma, Manuele Baiocchini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baiocchini-stefano-pioli-sagat-fokus-ke-laga-ac-milan-vs-as-roma
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini