Bahas Transfer, Inter Segera Temui Agen Roberto Pereyra

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 08:07 WIB
Eks gelandang Udinese, Roberto Pereyra.

Roberto Pereyra. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan akan mengadakan pembicaraan dengan agen mantan gelandang Juventus dan Watford, Roberto Pereyra, untuk membahas transfer pada pekan depan.

Kontrak mantan gelandang Juventus dan Watford, Roberto Pereyra, telah habis bersama Udinese. Kesepakatannya telah habis pada akhir bulan lalu. Saat ini, belum ada kepastian bagaimana ia akan melangkah ke depan. Jika pemain berusia 32 tahun ini tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Friulani, ia bisa bergabung dengan klub lain dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Inter Milan adalah salah satu klub yang dihubungkan dengan Pereyra. Meskipun mereka tidak akan menganggap pemain asal Argentina itu sebagai pengganti Marcelo Brozovic, namun pemain asal Kroasia tersebut bukanlah satu-satunya gelandang yang harus mereka ganti pada musim panas ini.

Roberto Gagliardini juga telah meninggalkan klub. Oleh karena itu, Nerazzurri juga harus mencari pengganti pemain berusia 29 tahun tersebut. Jika tidak, mereka akan menghadapi musim depan dengan hanya memiliki lima gelandang senior.

Dilansir dari Il Gazzettaino, Inter akan segera mengadakan pembicaraan dengan agen Pereyra, Federico Pastorello. Surat kabar tersebut mengabarkan bahwa Pastorello akan bertemu dengan CEO Nerazzurri, Beppe Marotta, pada pekan depan.

Penandatanganan Pereyra kemungkinan akan menelan biaya sekitar €5 juta dari gaji kotor untuk menandatangani kontrak dua tahun dengan Inter. Oleh karena itu, pemain internasional Argentina berusia 32 tahun ini akan menjadi opsi yang menggiurkan dengan status bebas transfer.

Inter telah melakukan satu perekrutan besar di lini tengah musim panas ini, usai mengamankan servis Davide Frattesi dari Sassuolo. Mengenai pengganti Gagliardini, tidak akan mudah bagi Nerazzurri untuk membeli pemain seperti Lazar Samardzic. Oleh karena itu, rekan setim Samardzic di Udinese pada musim lalu tersebut dapat menjadi opsi yang tepat bagi Nerazzurri.

Artikel Tag: Roberto Pereyra, Udinese, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-transfer-inter-segera-temui-agen-roberto-pereyra
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini