Bahas Super League, Ed Woodward Temui Pemain MU Yang Marah

Penulis: Yuni Winata
Selasa 20 Apr 2021, 17:45 WIB
ED Woodward temui pemain MU yang marah untuk membahas European Super League

Ed Woodward - MEN

Berita Liga Premier: Ed Woodward mengadakan pertemuan ‘darurat’ dengan para pemain MU yang marah, pada Senin (19/4) pagi, untuk membahas European Super League.

Pada Minggu (18/4), 12 klub terbesar Eropa, termasuk MU, mengumumkan pembentukan kompetisi baru untuk menyaingi Liga Champions, European Super League, yang mendorong kemarahan organisasi-organisasi sepak bola, fans, pandit, juga politikus.

Bahkan Liga Premier dan Football Association telah mengancam untuk menskors 6 tim besar yang terlibat dalam pembentukan kompetisi baru tersebut, dari kompetisi domestik. Sementara Uefa mengatakan bahwa pemain yang terlibat dalam kompetisi tersebut akan dilarang bermain dalam sepak bola internasional.

Namun meski dengan besarnya konsekuensi yang ditimbulkan kompetisi baru tersebut, pemain dari 12 tim yang terlibat juga baru mengetahui kabar tersebut lewat media pada Minggu (18/4) malam.

Menurut Daily Mail, para pemain Setan Merah juga tak mengetahui tentang kompetisi baru tersebut, dan Ed Woodward sampai harus bicara dengan skuat pada Senin (19/4) pagi di Carrington.

Selain membahas tentang kekhawatiran mengenai Super League, para pemain juga marah dengan fakta bahwa mereka baru mengetahui hal tersebut lewat media, bukannya lewat klub.

Dengan United yang menjadi salah satu tim pelopor, juga dengan Joel Glazer yang bahkan diangkat sebagai wakil presiden, para pemain merasa terkejut karena mereka tak diberitahu lebih awal.

Juga ada kritikan tentang manajer Ole Gunnar Solskjaer yang seolah ‘dilempar ke media’ saat dia harus menjawab pertanyaan tentang sesuatu yang sama sekali tak diketahuinya seusai laga kontra Burnley pada Minggu (18/4), sementara pemilik klub justru bungkam.

Artikel Tag: MU, Ed Woodward, European Super League

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini