Bahas Rencana Transfer Januari, Conte dan Manajemen Inter Milan Duduk Bersama

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 12 Des 2019, 08:00 WIB
Bahas Rencana Transfer Januari, Conte dan Manajemen Inter Milan Duduk Bersama

Antonio Conte/europapress.es

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Demi menjaga asa merebut gelar scudetto musim 19/20, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan akan segera melakukan pertemuan. De Paul dan Alonso jadi prioritas.

Pasca tersingkir dari Liga Champions, Inter Milan langsung mengalihkan fokus ke Serie A. Tidak hanya itu, Nerazzurri pun dikabarkan akan melakukan upgrade skuat demi merebut gelar scudetto 19/20. Fokus utama adalah, pembenahan di sektor kiri dan tengah.

Menurut La Gazzetta dello Sport, untuk merealisasikan target tersebut, tim pelatih yang dipimpin Antonio Conte, akan segera menggelar pertemuan dengan pihak manajemen klub. Conte dikabarkan ingin mendatangkan Rodrigo de Paul dan Marcos Alonso, Januari nanti.

Untuk De Paul, pihak manajemen mengidentifikasi jika Udinese membanderol pemain 25 tahun tersebut dengan harga 35 Juta Euro. Namun Inter dikabarkan akan mencoba mengajukan peminjaman pemain dengan kewajiban pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

Belum ada kepastian dari pihak Udinese mengenai skema tersebut, tapi agen De Paul, sebelumnya sudah menyatakan jika pemain Argentina tersebut sangat terbuka dengan kemungkinan transfer, bahkan sudah siap menjadi bagian dari skuat Antonio Conte pada Januari nanti.

Mengenai Marcos Alonso, kemungkinan rencana transfer pemain 28 tahun tersebut akan lebih mudah terealisasi. Selain karena pemain asal Spanyol tersebut jarang dimainkan Frank Lampard, Chelsea pun kini sudah terbebas dari sanksi larangan transfer dan mereka pun siap belanja, Januari nanti.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-rencana-transfer-januari-conte-dan-manajemen-inter-milan-duduk-bersama
2338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini