Bahagianya Zidane Iqbal Usai Debut di Mancheter United

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Des 2021, 07:31 WIB
Gelandang Manchester United, Zidane Iqbal.

Zidane Iqbal. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester United, Zidane Iqbal, memberikan komentar terkait keberhasilannya melakoni debut di skuat Setan Merah saat menghadapi Young Boys. Iqbal mengaku sangat bahagia.

Pada saat Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Young Boys, Kamis (9/12) dini hari WIB, Ralf Rangnick melakukan sejumlah perubahan dalam komposisi pemain yang dia turunkan. Rangnick mengistirahatkan seluruh pemain bintangnya dan memilih untuk menurunkan tim lapis kedua pada pertandingan yang sudah tak menentukan tersebut. Rangnick juga memberikan kesempatan bagi beberapa pemain yang berasal dari akademi untuk melakoni debut, salah satunya adalah Zidane Iqbal.

Iqbal yang baru berusia 18 tahun tersebut masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-89 untuk menggantikan peran Jesse Lingard. Meski hanya sebentar, namun Iqbal mengaku bahagia bisa melakoni laga debut bersama Setan Merah.

"Rasanya luar biasa, saya telah bekerja sepanjang hidup untuk bisa mendapatkan kesempatan ini. Ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Ini baru permulaan, saya berharap akan mendapatkan kembali kesempatan," ujar Iqbal kepada MUTV.

"Ini benar-benar gila. Saya menunggu bolanya keluar, merangkul semuanya dan melihat para penggemar. Ketika saya masuk, sorakan keras dari para penggemar seperti mimpi."

"Saya pikir itu lebih ke arah penuh semangat [ketimbang gugup]. Saya berharap bisa melakukan sentuhan [dengan bola] dan untungnya saya melakukannya. Saya benar-benar menikmati momen ini," pungkasnya.

Selain Iqbal, Charlie Savage juga mendapatkan kesempatan untuk debut pada pertandingan ini.

Artikel Tag: Zidane Iqbal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-zidane-iqbal-usai-debut-di-mancheter-united
1679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini