Bahagianya Teden Mengi Usai Catat Debut di Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Agu 2020, 13:30 WIB
Bahagianya Teden Mengi Usai Catat Debut di Manchester United

Teden Mengi (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Bek muda Manchester United, Teden Mengi, mengaku sangat bahagia usai dirinya mencatatkan laga debut bersama The Red Devils. Bahkan debutnya itu diakui Mengi telah membuat ibunya menangis bahagia.

Kemenangan 2-1 Manchester United atas LASK Linz, Kamis (6/8) dini hari WIB, menjadi kemenangan yang sangat berharga bagi Mengi. Pasalnya pada pertandingan tersebut bek berusia 18 tahun itu berhasil mencatatkan laga debutnya bersama bersama tim utama The Red Devils meski hanya bermain sebagai pemain pengganti selama beberapa menit jelang laga berakhir.

Mengomentari debutnya tersebut, Mengi mengaku sangat bangga. Bahkan menyebut keberhasilan Brandon Williams menembus tim utama membuatnya sangat yakin bisa melakukan hal serupa di timnya.

"Jadi ketika saya melihatnya [Williams] promosi ke tim utama, itu membuat saya semakin lapar. Hal itu juga membuat saya berpikir: 'kenapa saya tak bisa melakukan hal serupa?' Namun pada hari ini saya benar-benar mendapatkannya," ujar Mengi dilansir dari Tribal Football.

Pada kesempatan yang sama, Mengi juga mengakui bahwa debutnya bersama Man United telah membuat ibunya menangis karena bahagia.

"Itu merupakan momen yang luar biasa, saya benar-benar menyukainya," ujar Mengi melanjutkan.

"Ibu saya bilang dia sampai menangis. Tentu saja karena ini merupakan momen yang luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang ada di sekitar saya karena telah memberikan dukungan terutama kepada keluarga dan rekan satu tim. Semua orang di tim utama telah membantu dan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah bagi saya. Semua orang di sini sangat ramah."

"Tak lupa dengan staf pelatih. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer karena telah memberikan kesempatan."

"Namun sekali lagi, ini baru awal. Sekarang semuanya tergantung dengan saya sendiri untuk melanjutkannya. Tapi untuk saat ini, saya bahagia dengan apa yang saya dapatkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Teden Mengi, Manchester United, Premier League

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini