Bahagianya Robin Gosens Usai Catat Debut di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Mar 2022, 07:46 WIB
Bek kiri Inter Milan, Robin Gosens.

Robin Gosens. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Bek kiri Inter Milan, Robin Gosens, mengaku sangat bahagia usai dirinya mencatatkan debut di skuat Nerazzurri pada laga kontra AC Milan dini hari tadi. Namun Gosens juga menyebut debutnya tak berjalan mulus lantaran menghadapi lawan yang sangat berat.

Pada saat Inter Milan bermain imbang 0-0 ketika menghadapi AC Milan di leg pertama babak semifinal Piala Italia, Rabu (2/3) dini hari WIB, menjadi momen yang yang tak terlupakan bagi Robin Gosens. Pasalnya pada pertandingan tersebut dirinya melakoni debut dengan masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-88.

Gosens sendiri mengaku sangat gembira lantaran pada akhirnya dia bisa melakoni debut sekaligus tampil untuk pertama kalinya setelah lima bulan dibekap cedera.

"Saya sangat bahagia karena bisa kembali beraksi di atas lapangan setelah absen selama hampir lima bulan karena cedera," ujar Gosens kepada Inter TV.

Namun Gosens tak menampik bahwa debutnya tak berjalan mulus lantaran Inter harus menghadapi lawan yang sangat kuat. Meski demikian, Gosens memastikan bahwa Inter akan sekuat tenaga berjuang demi meraih kemenangan pada leg kedua yang akan digelar pada bulan April mendatang.

"Saya melakoni debut di pertandingan yang sangat sulit," ujarnya melanjutkan.

"Milan adalah tim yang sangat bagus. Mereka tampil menekan di sepanjang laga. Kami mungkin perlu memanfaatkan ruang dengan lebih baik, tetapi itu tidak selalu mudah."

"Kami telah memainkan banyak pertandingan dan sedikit lelah. Ini adalah leg pertama dari dua leg: meskipun kami tidak mencetak gol, kami akan bermain dengan percaya diri saat bertemu lagi di bulan April," pungkasnya.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-robin-gosens-usai-catat-debut-di-inter-milan
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini