Bahagianya Pablo Sarabia Kembali Jadi Starter di Wolves

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 07:16 WIB
Pablo Sarabia.

Pablo Sarabia. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Wolverhampton Wanderers, Pablo Sarabia, mengaku bahagia usai ia kembali menjadi starter pada laga kontra Burnley dini hari tadi.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (6/12) dini hari WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Hwang Hee-chan di menit ke-54.

Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang cukup spesial bagi Pablo Sarabia. Pasalnya, ia untuk pertama kalinya menjadi starter sejak bulan September. Sarabia sendiri mengaku masih kesulitan beradaptasi dengan Premier League, namun sekarang ia mengklaim dirinya mulai menemukan ritme.

"Tidak mudah bagi saya karena saya tidak terbiasa menjalani situasi ini [berada di bangku cadangan], tetapi saya mencoba untuk berkembang setiap hari, bekerja sangat keras untuk beradaptasi dengan kecepatan Premier League karena kami perlu mendapatkan banyak ritme," ujar Sarabia seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tapi saya pikir saya melangkah selangkah demi selangkah dan masuk ke dalam ritme, dan itu sangat penting bagi saya, tetapi juga untuk tim,"tutup pemain asal Spanyol tersebut.

Sarabia sendiri didatangkan oleh Wolves dari PSG pada Januari 2023 yang lalu. Pada musim ini, ia baru mencatatkan 10 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 1 gol dan 5 assist.

Artikel Tag: Pablo Sarabia, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-pablo-sarabia-kembali-jadi-starter-di-wolves
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini