Bahagianya Neymar Jr Usai Cetak Hattrick Pertama di Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 09:13 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Neymar Jr, mengaku sangat bahagia usai dirinya berhasil mencetak hattrick pertama dirinya bagi Les Parisiens musim ini. Neymar juga turut membahas kerja sama yang terjalin apik dengan Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Pada saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan dengan skor 6-1 di markas Clermont, Minggu (10/4) dini hari WIB, Neymar Jr mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pada laga tersebut, Neymar sukses mencetak hattrick pertamanya pada musim ini.

Neymar sendiri mengaku sangat bahagia dengan apa yang berhasil dia lakukan pada laga tersebut. Namun dia lebih bahagia lagi dengan kemenangan PSG serta penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya.

"Saya bahagia bisa mencetak hattrick pertama saya musim ini. Tapi saya lebih bahagia dengan kemenangan dan sikap yang ditunjukkan oleh tim pada malam ini," ujar pemain asal Brasil itu seperti dilansir dari laman resmi PSG.

Pada kesempatan yang sama, Ney juga memberikan komentar terkait penampilan apik dua rekannya yakni Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Pada laga tersebut Mbappe sukses mencetak hattrick sementara Messi menyumbang tiga assist.

"Penting agar chemistry di antara kami semakin kuat di setiap pertandingan," ujarnya melanjutkan.

"Sayangnya di musim ini kami sempat kesulitan untuk menampilkan 100 persen performa kami. Ini memalukan, tapi saya bahagia dengan apa yang kami tunjukkan di atas lapangan. Jauh lebih mudah bermain dengan pemain yang sangat cerdas. Leo dan Kylian luar biasa, mereka adalah dua pemain genius," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Clermont, Ligue 1, Lionel Messi, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-neymar-jr-usai-cetak-hattrick-pertama-di-musim-ini
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini